Ada Benang Menonjol Seperti Urat Keluar di Kepalanya, Anggita Sari Bakal Lapor Dokter yang Pernah Bermasalah dengan Nikita Mirzani

ERA.id - Baru-baru ini, model Anggita Sari tengah tertimpa musibah. Melalui Instagram Stories-nya, ia menceritakan proses tanam benang di wajahnya. Sayangnya hasilnya tak sesuai apa yang diinginkan. Justru, ia mengalami rasa sakit kepala yang luar biasa.

Anggita Sari merasa telah menjadi korban malpraktik dari sebuah klinik pasca melakukan treatment Foxy Eyes Look. Mulanya, ada seorang netizen bertanya kepada Anggita Sari yang melakukan pengalaman treatment tersebut.

"Kemarin perawatan sama hasil foxynya bagaimana sis," tanya netizen.

Sebenarnya, Anggita Sari tak mau menceritakan masalah ini. Ia takut jika pengakuannya ini akan menjadi viral dan perbincangan hangat. Tapi, ia harus buka suara karena takut ada orang yang menimpal hal yang sama seperti dirinya.

"My HONEST opinion. Kalo aku speak up akan jadi hal besar pasti. Tapi aku cuma bilang "aku ngga rekomendasi kan," jawab Anggita.

Perempuan berusia 29 tahun itu enggan menyebut klinik tersebut. Akan tetapi ia merasa jika orang yang menanganinya itu bukan orang ahli bidang kecantikan. Sebab, mereka tak menjabarkan identitas klinik.

"Nggak mau sebut nama kliniknya. Tapi aku nggak rekomendasi. Nggak mau jelasin kenapa nanti aku gimana-gimana," ujarnya.

"I am not an expert ya. Aku sharing berdasarkan pengalaman-pengalamanku aja. For those who asked me about that foxy eyes di suatu klinik, aku ngga mau up deh. Ngga tau ntar," tambahnya.

Curhatan Anggita Sari (Foto: Instagram/@anggitasari612)

Lebih lanjut, Anggita Sari mengaku pasca melakukan treatment Foxy Eyes Look, bagian dahinya jadi menonjol, merasakan tak enak badan hingga sakit yang luar biasa. Rupanya, korban dari mallpraktik kecantikan itu sudah banyak.

"Karena keadaannya parah. Benang aku nonjol dan ini udah mau 6 bulan. Benang layangan kali ya yg dipasang, korbannya sudah banyak di klinik tersebut," jelasnya.

"Puncaknya adalah pas gue nggak enak badan itu. Gue panggil mba massage dan minta massage di kepala. Malah sakit banget. Di bagian benang yang menonjol kayak ketarik. Sampe sini 6 bulan apa harus diem aja," lanjutnya.

Sebetulanya, Anggita Sari tidak mau mempermasalahkan masalah ini. Dirinya juga sempat menjadi brand ambassador dari klinik tersebut. Namun, jika ini membahayakan kesehatan tubuhnya, maka Anggita Sari tak segan-segan melaporkan klinik tersebut atas dugaan malpraktik.

"Aku udah males ribut atau huru hara. Tapi aku bakal check ke dokter tentang benang yang sampai bikin kepalaku sakit ini. Kalau emang bahaya, bikin aku kenapa-kenapa, baru aku lapor. Karena malpraktik kan judulnya," Katanya.

Anggita Sari (Foto: Instagram/@anggitasari612)

p

"Foxy eyes ini malah aku BAYAR 2 benang tambahan. Kata dia biar lebih bagus. Tapi bayar. BA disuruh bayar wkwk (aku oke in). Dan 500 juta total semua treatment tuh nggak "Real" Rp500 juta. Ya contoh infus whitening dia tulis Rp2 juta. Hello ampulnya juga apaan nggak dikasih lihat. Setahun juga kesana baru 3-4 kali," lanjutnya.

Anggita Sari mengaku sempat mengirimkan pesan ke WhatsApp kepada sang dokter. Sayangnya, pesan itu tak dibalas. Malahan, dokter itu baru membalas saat kasus serupa pernah dibahas Nikita Mirzani. Seperti diketahui, Nikita sempat mengkritik pedas sang dokter yang dikenal banyak kalangan artis tersebut.

Lihat tanggalnya dan di-view tapi nggak dibalas, awalnya bilang sebulan hilang, tapi ini sudah enam bulan lebih. Di WA enggak dibalas, giliran Nyai NM sempat bahas baru panik ngebalas. Disuruh benaran di dia. Benang sudah di dalam gini apa yang bisa dibenarin," ungkapnya.