Gegara Perut Dinda Hauw, Pernikahan Siri Lesti Kejora dan Rizky Billar Diduga Digelar Bukan Awal Tahun

ERA.id - Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan bahwa mereka ternyata sudah menikah secara siri pada awal tahun 2021 lalu. Namun, fakta itu masih dicurigai oleh netizen, terlebih setelah Rey Mbayang membagikan momen dirinya dan Dinda Hauw jadi saksi di pernikahan itu.

Setelah melihat foto yang dibagikan Rey Mbayang, banyak netizen yang berspekulasi bahwa pernikahan siri itu bukan diadakan awal tahun 2021. Hal ini lantaran pada foto itu terlihat perut Dinda Hauw yang tengah hamil besar.

Warganet pun mengaitkan waktu pernikahan yang dikatakan dengan kehamilan Dinda. Dinda diketahui melahirkan pada Juni 2021 lalu. Dengan perhitungan bulannya, warganet mengatakan bahwa jika pernikahan dilakukan awal tahun 2021, maka kandungan Dinda belum sebesar yang ada di foto.

Unggahan Rey Mbayang (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Nikah siri bulan Januari, Dinda Hauw melahirkan bulan Juni. Jarak Januari ke Juni 6 bln, berarti Januari Dinda Hauw baru hamil 3 bulanan, ko bisa perutnya dinda udah segede itu? Nanya doang ya wkwk," kata salah satu akun.

"Dinda Hauw melahirkan 20 Juni, yg difoto itu entah tgl brp, yg pasti sudah hamil besar dan dekat tgl lahiran. Kalau nikah siri awal tahun, Februari itu perut Dinda masih kempes," ujar yang lainnya.

"Lihat feed IG Dinda aja bulan April belum kelihatan baby bumpnya," sambung yang lain.

Sebelumnya, melalui foto yang dibagikannya itu, Rey Mbayang menjelaskan bahwa dirinya menjadi saksi di pernikahan siri Rizky Billar dan Lesti. Ia menegaskan bahwa Rizky dan Lesti sudah sah menikah secara agama.

"Seperti yang sudah diumumkan, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah menikah sah secara agama waktu itu, kami saksinya," tegasnya lewat unggahan Instagram Stories, pada Rabu (22/9/2021).