Angel Lelga Dinilai Terlalu Umbar Aurat Saat Asyik Joget TikTok, Netizen: Mending Lepas Hijabnya!

ERA.id - Baru-baru ini, artis Angel Lelga menjadi perbincangan netizen. Mantan istri Vicky Prasetyo ini dinilai terlalu umbar aurat meski pakaiannya sudah tertutup. Melalui akun TikTok @natasyavernanda, Angel Lelga terlihat asyik berjoget TikTok.

Dalam video itu, bintang film Rintihan Kuntilanak Perawan ini tampil percaya diri mengenakan dress warna oranye model off shoulder dan mengenakan hijab. Sembari berjoget, ia juga sibuk menyibakkan helai hijabnya di belakang punggung.

Angel Lelga (Foto: TikTok/@natasyavernanda)

Saat dirinya menyibakkan hijabnya kebelakang, terlihat sekali dengan jelas model gaun yang dipakai Angel Lelga. Akan tetapi, netizen banyak yang gagal fokus dengan gaun yang dipakai perempuan berusia 36 tahun itu.

Angel Lelga memakai model baju off shoulder yang memperlihatkan bagian dada dan pundaknya. Namun, netizen tertipu karena Angel Lelga memakai manset atau dalaman lengan panjang yang warnanya menyerupai kulitnya.

Angel Lelga (Foto: TikTok/@natasyavernanda)

Busana yang dipakai Angel Lelga kali ini jadi perbincangan netizen. Meski pakaian Angel Lelga sudah tertutup, tetap saja mereka menilainya salah lantaran memakai manset menyerupai kulit dan dress yang terbuka. Ada pun yang menyarankan Angel Lelga tak perlu memakai hijab lagi.

"Mending lepas hijabnya, susah ngejelasinnya," tulis akun @estter****

"Mending nggak usah pakai hijab sekalian tan," kata akun @khy***

"Meskipun kek warna kulit, itu sama seperti 'berpakaian tapi tepanjang' atau terlihat seperti auratnya," tulis akun @quartza****

"Tapi di Islam juga melarang pakaian yang warnanya sama dengan warna kulit," timpal akun @airulre****