Alasan Ingin Lahiran Secara Caesar Dikritik, Kesha Ratuliu: Lucu Deh Netizen!

ERA.id - Kesha Ratuliu mendapatkan kritikan usia mengungkapkan keinginan untuk melahirkan anak pertamanya secara caesar. Netizen banyak mengkritik dan menyoroti alasan Kesha memutuskan untuk memilih lahiran secara caesar.

Keinginan Kesha untuk melahirkan caesar ini berkaitan dengan posisi bayinya di dalam kandungan. Tak hanya itu, hal ini juga dipilih Kesha lantaran waktu kelahiran anaknya diprediksi terjadi pada musim liburan natal dan tahun baru.

"Aku emang condong ke sc (operasi caesar) anankku tali pusernya ada 1 ngelilit di lehernya tapi emang masih bisa lepas," tulis Kesha di Instagram Storiesnya, pada Selasa (28/9/2021).

"Terus kalo 39 weeks hpl lahiran normal 25-31 Des - 1 Januari pas banget natal dan tahun baru. Aku nggak mau anakku pas ulang tahun mau ngundang temen atau kerabatnya pas gabisa karena liburan natal dan tahun baru. Jd kayanya sih ya aku sc aja deh. Sepele menurut kalian, tp hal yang harus aku pikirin juga," jelasnya.

Tak lama menyampaikan alasannya ingin melakukan operasi caesar ini, Kesha mendapatkan banyak kritikan dari netizen. Ini akhirnya membuat Kesha merasa gerah akan kelakuan netizen yang dinilainya terlalu mengatur dan sok paling tahu.

Unggahan Kesha Ratuliu (Foto: Screenshoot IG)

"Lucu deh netizen. Aku gamau lahrian normal masalah liburan akhir tahun aja di complain. Lagian bukan masalah akhir tahunnya juga masih banyak pertimbangan lainnya tau, yang lahiran gue, yang bayar gue, yang ngurus anak juga gue," ucap Kesha Ratuliu.

Lebih lanjut, artis berusia 23 tahun itu menyatakan bahwa dirinya tidak peduli dengan pengalaman orang-orang yang berulang tahun di liburan akhir tahun. Baginya jika ia bisa memilih maka ia memilih untuk lahiran secara caesar.

"Wkwkwkwk terserah buat kalian yang ulang tahun tanggal tersebut, atau anak kalian yang ulang tahun tanggal tersebut. Ya kal aku bisa pilih ya aku maunya yang ngga. Repot deh kalian," pungkas Kesha Ratuliu.