Bawa-Bawa Agama, Nikita Mirzani Sindir Wanita Berhijab Hamil Duluan, Netizen Seret Nama Lesti Kejora

ERA.id - Nikita Mirzani kembali membuat netizen terusik lewat postingan di akun Instagramnya. Melalui Instagram Strory, bintang film Comic 8 menulis sindiran tentang wanita perhijab yang hamil duluan.

Postingan itu pun langsung memunculkan spekulasi dari netizen yang menyeret nama pasangan suami istri teranyar, Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Unggahan Nikita Mirzani berisi mengenai kengerian tentang sosok yang mengerti agama tapi tidak diaplikasikan. Ciri-cirinya, perempuan berhijab yang sudah hamil.

"Serem itu ketika elu mengerti tentang agama dan memutuskan berhijab tapi hamil duluan," tulis Nikita Mirzani di Instagram Story, Jumat (1/10/2021).

Lebih lanjut, Nikita Mirzani menyebut, demi menutupi aib tersebut seseorang bisa membuat cerita. Namun hal itu malah membuat sosok ini menjadi perempuan munafik di mata mantan pacar Samuel Rizal tersebut.

"Gue bersyukur sama hidup gue. Karena, biar gimanapun nakalnya gue, alhamdulillah nggak pernah di-'Dp'in duluan," tutur Nikita Mirzani.

Masih membahas mengenai pernikahan karena terlanjur hamil duluan. Kali ini hadir dari pemahaman Nikita Mirzani yang setahu dirinya hal itu tidak diperbolehkan.

"Menikahi perempuan yang sedang hamil di agama Islam yang saya anut itu nggak boleh. Mau nikah siri atau yang tercatat di KUA," kata aktris 35 tahun ini.

Nikita Mirzani masih merahasiakan sosok yang ia maksud. Namun dengan tegas bintang film Nenek Gayung itu meminta orang tersebut agar tidak membodohi siapapun dengan cerita yang dikarang.

Nikita Mirzani memberikan saran untuk berkata jujur. Walaupun kenyataanya pahit, itulah kebenaran yang harus dijunjung.

"Duh please jangan bodoh-bodohin orang mulu. Makanya jangan pada berani main api kalau nggak mau kesundut," ujar Niki menasihati.

Postingan Nikita Mirzani ramai diunggah ulang akun gosip salah satunya Nyinyir Manja. Di sinilah tidak sedikit warganet menduga sederet pernyataan itu ditunjukkan untuk Lesti dan Billar.

"Wih Lesti dan kandungannya dapat transferan pahala. Difitnah, digibahin, sabar ya dede dan calon bayi," kata @aliyah_yunus177.

"Apakah nama inisialnya Lesti Kejora alias dede?" tanya @pecintafilmanimasi.

Seperti diketahui usai melangsungkan pernikahan pada Agustus 2021, Lesti Kejora diisukan hamil. Baru pada beberapa waktu lalu ia dan Rizky Billar mengakutelah  menikah siri pada awal tahun. Dan, kini Lesti tengah hamil anak pertama.