Celine Evangelista Ungkap Kriteria Pria Idaman, Netizen Sewot: Pantaskan Diri Dulu

ERA.id - Belakangan, Celine Evangelista ramai dibicarakan publik usai resmi bercerai dengan Stefan William. Pasca berpisah, Celine baru-baru ini mengungkapkan tipe pria idaman untuk menjadi suaminya nanti di masa depan.

Hal ini diungkapkan Celine saat tampil di kanal YouTube Melaney Ricardo. Ia menyampaikan bahwa tipe pria yang diinginkannya adalah sosok yang mampu merangkup peran ayah sekaligus suami untuknya.

"Lu mau laki yang kayak apa yang bisa bikin lu comfort and happy?" tanya Melaney.

"Kecilnya kan nyokap bokap gue berpisah, gue nggak kontakan sama bokap gue lama. Gue mungkin butuh sosok figur ayah itu dan suami, pokoknya bisa merangkup semuanya," ungkap Celine.

Celine pun menyinggung mengenai Stefan William yang selama pernikahan mereka menemukan figur seorang ibu dari dirinya. Namun, meski begitu semua orang tidak ada yang sempurna sehingga ada yang mungkin tidak disukai antara mereka satu sama lain.

"Kayak mungkin Stefan dapat sosok ibu dari gua, sosok istri. Iya (mencari figur ayah dari Stefan William), buat gue dan buat anak-anak gue. Jadi semuanya, semua itu harus ada, cuman ya nobody perfect, semua orang punya kekurangan," jelas Celine.

Lebih lanjut, ibu empat anak itu juga mengungkapkan butuh seorang pria yang memiliki jiwa pemimpin untuk bisa menuntunnya. Ia juga ingin pria yang bisa jadi pelindung dan tempat bertukar pikiran.

"A leader, yang bisa menuntun gua, bisa memimpin gua, bisa melindungi dan mengayomi. Aku butuh sosok pelindung aku, tempat aku bersandar kalo aku capek, penasihat kalau aku pusing, dibantu mikir," pungkas Celine.  

Kriteria pria idaman Celine ini pun ramai dikomentari netizen, terlebih setelah diunggah ulang ke akun gosip. Banyak dari netizen yang berkata bahwa Celine terlalu menuntut, padahal dirinya pun masih banyak kekurangan.

"Stef itu udh ganteng byk duit. Klo di kriteria Celin ya sempurna bgt donk, pdhl mnsia gk ada yg sempurna lho mba. Intinya bersyukur," kata salah satu netizen.

"Nobody perfect, nyari suami kek gitu, ya impossible la," ujar yang lain.

"Pantaskan diri dulu untuk mendapatkan yang pantas, kata pak Ustadz," sambung yang lain.