Usai Bercerai dari Stefan William, Celine Evangelista Mantap Berhijab dan Bercadar, Mualaf?

ERA.id - Semenjak bercerai dari Stefan William, sosok Celine Evangelista kini jadi sorotan. Sebab, dirinya kini mantap tampil tertutup dengan hijab syari dan bercadar. Hal ini terungkap dari unggahan Instagram Stories Celine Evangelista.

Awalnya, pria pemilik akun Maruef Ashary memperlihatkan perempuan berusia 29 tahun ini berada di lorong rumah sakit kawasan Jakarta bersama rombongan teman-temannya. Dalam video itu, Celine terlihat adem dengan gamis warna hijau dengan motif kotak-kotak. Gamisnya juga terlihat panjang sampai lutut.

Selain itu, ibu anak empat ini menyempurnakan penampilannya dengan cadar dan ciput agar rambutnya tak terlihat bak menutupi aurat. Lalu, pria yang merekam video itu mendoakan agar Celine bisa belajar pelan-pelan memakai hijab syari.

Celine Evangelista (Foto: Instagram Stories/@maruef_ashary)

"Pelan-pelan belajar ya," tulis Maruef Ashary.

"Lama-lama pasti bisa," sambungnya dengan menyematkan emoji malaikat.

Penampilan Celine yang berhijab dan bercadar menjadi sorotan netizen. Mereka menduga bahwa Celine pindah agama dari Kristen menjadi Islam. Meski begitu, sampai sekarang Celine belum buka suara terkait isu mualaf.

Kejadian Celine memakai hijab dan bercadar bukanlah pertama kali. Mantan istri Stefan William ini kerap tampil memakai hijab dalam beberapa kesempatan.

Celine Evangelista hijab (Instagram/@ustdzrizamuhammad)

Sebelumnya, Celine sempat dibuat heboh lantaran ikut pengajian bareng Ustaz Riza Muhammad. Kala itu, Celine masih berstatus istrinya Stefan William. Momen kebersamaan itu dibagikan di akun Instagram resmi milik Ustaz Riza Muhammad.

"Malam ini pengajian bareng @celine_evangelista @stefanwilliam. Pengajian malam anak muda," tulis Ustaz Riza

Namun, netizen malah salah fokus dengan penampilan istri Stefan William yang tampil anggun mengenakan hijab warna krem. Celine semakin cantik dengan wajahnya yang terlihat natural.

Kami juga pernah menulis soal Dicintai Rekan Sesama Artis, Billy Syahputra hingga Celine Evangelista Antar Vanessa Angel ke Peristirahatan Terakhir Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!