Mantap Calonkan Diri Jadi Presiden, Farhat Abbas: Saya Akan Lebih Hebat dari Jokowi

ERA.id - Pengacara Farhat Abbas menjadi topik hangat perbincangan publik usai menyatakan akan mencalonkan dirinya sebagai presiden di tahun 2024 mendatang. Ia akan menjadi calon presiden melalui partai yang ia dirikan, yakni Partai Pandai.

"Saya Farhat Abbas, dari Partai Pandai maju menjadi calon presiden 2024," ujar Farhat saat tampil di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Farhat mengungkapkan bahwa alasannya maju jadi calon presiden adalah karena adanya isu Presiden Jokowi akan menjabat selamat 3 periode. Menurutnya masih banyak tokoh lainnya yang bisa tampil dan memimpin Indonesia, selain Jokowi.

"Posisi masyarakat saat ini ada isu amandemen untuk tiga periode. Memang nggak ada pemimpin lain yang bisa tampil? Kita melihat sesuatu yang kurang. Partai Pandai hadir, mudah-mudahan mereka menjalankan amanta konstitusi presiden hanya 2 periode, tidak 3 periode," jelas Farhat Abbas.

Tak hanya itu, Farhat bahkan menegaskan bahwa dirinya akan menjadi sosok presiden yang lebih hebat dari Jokowi. Menurutnya, ia akan menjadi lebih baik dari segala hal dibandingkan Jokowi.

"Saya akan lebih cepat, lebih bijaksana, lebih rendah hati daripada Jokowi. Kalau saya jadi presiden, saya akan lebih hebat dari Jokowi. Saya akan lebih hebat dari Jokowi dan calon-calon sebelumnya," tegas Farhat Abbas.