Karier Makin Bersinar, Iko Uwais Akan Perankan Penjahat di Film Hollywood The Expendables 4

ERA.id - Kabar membanggakan datang dari aktor Iko Uwais. Iko Uwais mengumumkan bahwa dirinya akan mengambil peran dalam film Hollywood, The Expendables 4.

Hal ini disampaikan Iko lewat unggahan di Instagramnya. Ia mengunggah potongan berita dari Deadline, yang mengabarkan bahwa Iko akan memerankan karakter seorang penjahat dalam film tesebut.

Pada keterangan unggahannya, Iko mengaku sangat antusias mendapatkan proyek film ini. Ia mengaku sangat senang karen akan bekerja sama dengan deretan aktor legenda di industri perfilman dunia.

Sebagai informasi, film The Expendables 4 sendiri akan dibintangi oleh sederet aktor ternama dunia, mulai dari Sylvester Stallone, Jason Statham, Megan Fox, Tony Jaa, dan Andy Garcia.

"Sangat antusias dan berterima kasih diberikan kesempatan untuk berkeja sama dengan legenda di industri ini. #thexpendables4," tulis Iko, pada Selasa (26/10/2021).

Sementara itu, untuk peran yang akan diperankan oleh Iko Uwais belum dijelaskan secara rinci. Namun, yang pasti Iko dan aktor lainnya akan menjalani proses syuting film The Expendables 4 mulai bulan Oktober 2021 ini.