Sempat Ingin Selesaikan Secara Kekeluargaan, Nirina Zubir Malah Disebut Anak Setan oleh Ibu ART Mafia Tanah

ERA.id - Sebelum menempuh jalur hukum, Nirina Zubir ternyata sempat ingin menyelesaikan masalah asisten rumah tangganya (ART), Riri Khasmita yang mengubah kepemilikan surat tanah ibunya. Namun, niat baik Nirina ini tidak disambut baik juga, malah ia disebut anak setan oleh ibunya Riri.

"Ternyata niat baiknya nggak nyampe ke dia sepertinya, dia nggak ada niat baik juga, dia nggak ada minta maaf juga. Saya malah dipanggil anak setan sama ibunya," ujar Nirina, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi.

Nirina menyampaikan makian itu diterimanya di hari Riri mengakui perbuatannya. Ibunya Riri yang kebetulan datang mengira Nirina yang berlaku jahat, dan memakinya.

"Hari pertama kita mengetahui dan Riri mengaku. Pada saat itu juga karena kita interogasi dia di kos-kosan tersebut ibunya datang dan memaki kita, disangkanya kita yang jahat," jelasnya.

Parahnya, ibunda Riri bukan hanya memaki, tetapi juga menyebarkan fitnah tentang Nirina dan saudara-saudaranya ke warga sekitar. Mereka disebut anak yang durhaka dan tidak berbakti ke orang tua.

"Dia juga malah menghasut satu komplek dan bilang kami anak yang tidak berbakti dan sebagainya dan apalah segala macamnya," pungkas Nirina Zubir.

Sementara itu, kasus mafia tanah ini berawal dari mendiang ibunda Nirina menyuruh Riri untuk mengurus surat-surat tanah miliknya, karena sudah sangat mempercayai ARTnya itu. Namun, ternyata kesempatan itu dimanfaatkan Riri dengan mengubah nama kepemilikan surat dan dibantu oleh notaris, yang kini mereka sudah ditetapkan sebagai tersangka.