Teddy Stres Berat Urus Anak Karena Hidup Luntang-lantung, Rizky Febian Perjuangkan Hak Asuh Bintang: Aku Jaga Mental Adikku

ERA.id - Belum lama ini, suami dari Lina Jubaedah, Teddy mengaku stres berat karena mengurus buah hati, Bintang seorang diri. Teddy kerap disentil oleh anak Sule agar bekerja demi Bintang. Selama ini, Teddy selalu berkoar-koar dimedia bahwa dirinya kini hidup luntang-lantung karena tidak memiliki pekerjaan.

Bahkan, Teddy mengaku sempat ingin menyusul Lina Jubaedah karena tak sanggup mengurus Bintang. Teddy juga berat badannya turun hingga 20 kilogram. Teddy juga selalu mengeluh karena uang kos-kosan sudah diambil oleh pihak anak Lina Jubaedah, Rizky Febian.

Mengetahui Teddy selalu mengeluh karena lelah mengurus Bintang, Rizky Febian siap perjuangkan hak asuh Bintang. Namun, ia tak mau semena-mena karena bisa terjadi hal tidak diinginkan.

Rizky Febian (Foto: YouTube/Oncam News)

"Pengen atuh (merawat Bintang). Cuma balik lagi ya karena memang hal yang diuruskan masih tetap berjalan. Kalau aku nggak mau tindakan semena-mena, aku takut salah," ujar Rizky Febian, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Pelantun lagu "Terlukis Indah" ini juga menyerahkan semua permasalahannya dengan Teddy kepada kuasa hukumnya. Menurutnya, yang paling utama bagi Rizky Febian adalah menjaga kesehatan mental adik-adiknya. Apalagi, sebentar lagi dirinya memiliki adik baru dari Nathalie Holscher.

Teddy (Foto: YouTube/Insert Informasi Selebriti)

"Jadi karena aku ada lawyer juga yang ngurus, biarlah mereka yang urus. Yang terpenting aku sekarang tetap menjaga mental adik-adik aku, kebahagiaan adik-adik aku, ayah, bunda, dan juga menunggu kelahiran dedek bayi," katanya.

Saat ini, Rizky Febian mengaku menjaga komunikasi dengan Teddy agar terus memantau kehidupan Bintang. Ketika ditanya Teddy menjadi tersangka, pria berusia 23 tahun ini meminta awak media bertanya kepada kuasa hukum Teddy.

"Aku tetap menjaga komunikasi dan memantau Dede Bintang. Kalau itu (Teddy jadi tersangka) silahkan tanya ke lawyer ya," paparnya.