Film Venom 3 Akan Digarap, Dijamin Sajikan Cerita Lebih Seru

ERA.id - Setelah merilis film Venom 3 atau Venom: Let There Be Carnage, lanjutan film tersebut kini sudah akan diproduksi. Mulainya produksi film Venom 3 ini dikonfirmasi langsung oleh sang produser, Amy Pascal.

Amy menjelaskan proses penggarapan film ketiga tersebut sudah mulai dilakukan beberapa bulan yang lalu. Mereka kini masih dalam tahap awal penggarapan, karena Amy yang juga merupakan produser Spider-Man: No Way Home masih ingin fokus ke perilisan film tersebut.

"Kami sedang dalam tahap perencanaan, tetapi yang menjadi fokus kami sekarang adalah membuat semua orang datang dan menyaksikan No Way Home," ujar Amy Pascal, dilansir dari NME.

Meski demikian, sang sutradara, yakni Andy Serkis mengatakan akan membuat film yang dibintangi oleh Tom Hardy itu lebih bagus dari segala aspek jika ia didapuk sebagai sutradara kembali. Ia juga memastikan akan menyajikan cerita yang lebih seru untuk ditonton.

Tak hanya itu, Andy menyampaikan bahwa film selanjutnya akan menyeimbangkan unsur komedi, drama, dan aksi yang lebih berimbang, tidak memberatkan pada satu peran saja.

Seperti diketahui, film Venom: Let There Be Carnage menuai banyak kritikan dari para kritikus film. Seperti di Rotten Tomatoes ada yang menyebut bahwa film tersebut cukup mengecewakan dari sisi cerita hingga klimaks yang tidak menarik. Dengan kritikan tersebut, pihak produksi pastinya akan berusaha membuat film lanjutannya yang lebih baik.

"Masalah terbesar dalam film ini adalah klimaks yang mengecewakan dan efek visual yang kacau serta jalan cerita membosankan," kata kritikus di Rotten Tomatoes.