Buka Suara Soal Doddy Sudrajat Sindir Donasi Gala Sky Mengalir ke Rekeningnya, Haji Faisal Bilang Begini..

ERA.id - Belum lama ini, media sosial dihebohkan dengan unggahan dari ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang menyentil keluarga Bibi Andriansyah. Ia membagikan video TikTok yang diduga menyindir keluarga Bibi Andriansyah. Video itu menuliskan soal mobil mewah dan donasi untuk rumah Gala Sky sebesar Rp 1,8 miliar yang diduga masuk ke rekening Haji Faisal.

Mengetahui sindiran dari Doddy Sudrajat, Haji Faisal akhirnya buka suara. Ia bingung maksud dari tudingan donasi Gala Sky yang mengalir ke rekeningnya. Bahkan, Haji Faisal juga mempertanyakan dana apa yang masuk ke rekeningnya.

Sindiran Doddy Sudrajat (Foto: Instagram Stories/@@dodysoedrajat_1)

"Dana apa yang mengalir ke saya ya, saya bingung. Emang ada dana masuk, dana apa yang mengalir ke saya. Emang ada dana aliran ke saya? jadi saya juga bingung," ujar Haji Faisal, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

Haji Faisal tak bisa menjawab tudingan itu. Sebab, semua donasi untuk Gala Sky mengalir ke yayasan. Ia juga tak mau menanggapi tudingan-tudingan negatif.

Haji Faisal (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Itu saya nggak bisa jawab, itu di yayasan dananya, orang ngasih sumbangan, ke yayasan ngalirnya. Nggak perlu ditanggapilah, kadang-kadang orang bicara sekarang kan seperti itu," paparnya.

Disinggung soal sindiran itu dari Doddy Sudrajat, Haji Faisal mengaku dirinya tak pernah memfitnah siapapun. Makanya, dirinya bingung dengan banyaknya fitnah. Sebab, ia merasa apa adanya.

"Saya nggak tau siapa yang memfitnah, kalian lihat kan apa adanya, saya nggak pernah ngefitnah orang. Saya juga bingung, saya apa adanya," lanjutnya.