Ngotot Minta Hasil Donasi Rumah Gala Sky Bagi Dua dengan Haji Faisal, Doddy Sudrajat: Jangan Serakahlah Jadi Orang, Mau Damai Nggak?

ERA.id - Baru-baru ini, media sosial dihebohkan dengan kabar dari ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang berkomentar di salah satu akun gosip Instagram. Doddy Sudrajat berkomentar soal pemberitaan Gala Sky. Dalam foto screenshot itu, terlampir foto Gala Sky tengah digendong oleh ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal.

Lalu, Doddy Sudrajat berkomentar menggunakan akun Instagram resminya @dodysoedrajat_1. Suami Puput Sudrajat ini malah ngotot meminta Haji Faisal untuk membagi dua hasil donasi Gala Sky Andriansyah. Ia bersikeras meminta donasi bagi dua apabila ingin berdamai.

Komentar Doddy Sudrajat (Foto: Instagram/@lambee.pedes)

"Sekarang sih nggak usah banyak bacot akun gosip. Simpel, bilang sama junjunganmu kalau mau damai, ayo bagi dua duit donasi yang sudah dibelikan rumah cucu saya," tulis Doddy Sudrajat, dikutip dari akun gosip @lambee.pedes.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat heran dengan Haji Faisal yang keluarga kaya raya tapi tak mau membagi dua hasil donasi. Ia merasa haknya ada disana karena ayah kandung Vanessa Angel dan kakeknya Gala Sky. Doddy juga menyebut keluarga Haji Faisal serakah.

"Itu rumah berapa M? Katanya keluarga pengusaha terpandang. Gampanglah duit segitu. Bayar lah ke saya sini setengahnya. Saya bapak kandung Eca, kakeknya Gala, ada hak saya di situ. Jangan serakahlah jadi orang. Mau damai nggak?," katanya.

Gala, Haji Faisal, Dewi (Foto: Instagram/@lambee.pedes)

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka geram dengan Doddy Sudrajat yang ngotot ingin hasil donasi dibagi dua. Mereka menyebut Doddy Sudrajat sangatlah gila harta yang hanya memikirkan uang saja.

"Sumpah cuma duit diotaknya," tulis akun @nndda****

"Itu yang komen beneran manusia? Duit donasi cucunya mau dibagi dua??? Kelihatan isi pala cuma duit, Gala mah nomor sekian yaa pak ndodd," kata akun @lin****

"Ujung-ujungnya duit lagi duit lagi," ungkap akun @nurulfzh***

"Kaan, memang yang diotak dia ujung-ujungnya uang. Kenapa dia selalu cari perhatian ya karena dia nggak dapat bagian," lanjut akun @nanaas****

Sampai sekarang ini, pihak Doddy Sudrajat belum memberikan klarifikasi terkait komentar hasil donasi rumah Gala Sky yang ingin dibagi dua.

Kami juga pernah menulis soal Doddy Sudrajat Dinilai Tak Manusiawi dan Zalim, Massa Gelar Aksi Tolak Pembongkaran Makam Vanessa Angel: Kami Akan Terus Kawal! Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!