Spider-Man: No Way Home Tayang Hari Ini, Tom Holland Cs: Tolong Jangan Spoiler!

ERA.id - Film yang sudah lama dinantikan, Spider-Man: No Way Home akhirnya tayang di bioskop, pada Rabu (15/12/2021). Mengenai penayangan ini, para pemeran utama film tersebut, yakni Tom Holland, Zendaya, Jacob Batalon meminta penggemar untuk tidak spoiler ceritanya.

Permintaan itu disampaikan lewat sebuah video singkat yang dirilis di kanal YouTube Sony Pictures. Mereka memberikan pesan penting kepada orang yang sudah menonton film tersebut untuk tidak spoiler ke orang lain.

"Kami ada sedikit pesan buat kalian. Ketika menonton filmnya, tolong jangan berikan spoiler ke orang lain," kata mereka secara bergantian.

Kemudian mereka mengatakan bahwa film tersebut sangat bagus dan layak untuk disaksikan. Namun, secara tiba-tiba percakapan itu dipotong oleh Jamie Foxx, yang berperan sebagai Electro.

"Ketemu kalian di sana, dan ingat, jangan spoiler," kata Jamie.

Namun, kemunculan Jamie itu diprotes oleh Tom Holland cs. Jacob Batalon menyebut bahwa kemunculan Jamie di video itu sudah merupakan spoiler besar kepada para calon penonton film mereka.

"Tapi Jamie kamulah spoiler," kata Jacob.

Sementara itu, Electro merupakan salah satu karakter lintas universe yang akan muncul di Spider-Man: No Way Home. Kemunculannya sebelumnya sudah dikonfirmasi dan ia sudah muncul di beberapa trailer serta poster.

Film Spider-Man: No Way Home sendiri akan bercerita kala identitas Peter Parker (Tom Holland) sebagai Spider-Man diketahui publik. Namun, bukan sebagai pahlawan, ia malah disebut sebagai musuh publik.

Ini membuat Peter ingin publik melupakannya dengan meminta tolong kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch). Namun, hal ini membuat situasi semakin rumit, di mana malah membuka multiverse yang membawa penjahat dari film Spider-Man sebelumnya muncul.