Tom Holland Ungkap Salah Satu Pemeran Spider-Man Kenakan Bokong Palsu, Siapa?

ERA.id - Tom Holland blak-blakan ungkap rahasia di balik kostum Spider-Man. Tom mengungkap salah satu pemeran Spider-Man ada yang memakai bokong palsu selama syuting.

Dalam film Spider-Man: No Way Home, tiga aktor yang memerankan superhero itu muncul dan menjadi kejutan bagi penggemar. Tom Holland disatukan dengan Tobey Maguire dan Andrew Garfield, yang menjadi pertemuan ikonik sepanjang film.

Namun di balik kemunculan dua senior pemeran Spider-Man, kekasih Zendaya itu membocorkan hal penting dari dua lawan mainnya.

"Saya akan memberikan anda spoiler, dan saya tidak akan memberi tahu Anda siapa, tetapi salah satu dari kami memiliki bokong palsu dalam setelan mereka," kata Tom Holland, dikutip EW, Rabu (23/2/2022).

Sayangnya Tom enggan memberi tahu siapa pemeran Spider-Man yang dimaksud. Dia justru mengembalikan penilaian ke penonton lantaran dia yakin penonton bisa menebaknya.

"Kamu bisa mengetahuinya sendiri," ucapnya.

Mengenai penggunaan bokong palsu, Tom mengaku diriya sempat terkejut sekaligus kagum begitu mengetahuinya. Dia terkejut bahwa seorang superhero memakai setelan kostum dengan bokong palsu.

"Saya ingat berada di set seperti, 'Wow! Oh, tunggu, sebentar, itu tidak nyata," kenangnya.

Meski pun sempat terkejut dengan kejadian di balik layar itu, Tom Holland menyebut bekerja sama dengan Maguire dan Garfield salah satu hal yang luar biasa di dalam kariernya.

"Memiliki dua kakak laki-laki yang telah melaluinya sebelum saya, untuk dapat berbagi pengalaman itu dengan mereka, luar biasa," katanya.

Tom yang memerankan Spider-Man sejak usia 19 tahun mengaku kehidupannya berubah sejak dia terjun sebagai salah satu superhero Marvel. Pengalaman itu pun membuatnya terkesan dan menjadikan sebagai sesuatu yang luar biasa.

"Anda tahu, bermain Spider-Man, sementara menjadi pengalaman yang luar biasa dan seperti, benar-benar mengubah hidup, itu juga bisa sangat mengasingkan," tutupnya.

Kami juga pernah menulis soal Bakal Rilis Blu-Ray, 100 Menit Adegan Spider-Man: No Way Home yang Dihapus Siap Ditayangkan Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!