Ibu Gaga Muhammad Sebut Laura Anna Memfitnahnya, Sang Kakak Emosi: Masih Kurang Lu Nyakitin Dia?

ERA.id - Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah menyatakan bahwa dirinya telah difitnah oleh Laura Anna, terkait ia yang dituduh memakai ATM almarhumah. Mengenai pernyataan ibu Gaga ini, kakak Laura, Greta Iren memberikan klarifikasinya.

Lewat unggahan Instagram Storiesnya, Greta membuat video pernyataan dan membantah semua omongan ibunda Gaga. Dengan penuh emosi Greta menjelaskan kejadian yang sebenarnya yang diketahu olehnya dan keluarga.

"Itu lu izin katanya, dari mana? Laura aja nggak tahu dia ngegesek (ATM). Itu saja kita yang ngasih tahu. Nyokap ngecek mutasi Laura ada di RS Mulia segini. Terus dia tanya ke Laura, Laura langsung kayak 'nggak tahu, katanya Gaga kartu debitnya aku patah. Terus kok masih bisa ngegesek?'," jelas Greta, pada Selasa (28/12/2021).

Greta kemudian meminta ibunda Gaga untuk tidak berbicara mengenai fitnah. Ia menyatakan bahwa Janariyah akan mendapatkan balasan suatu hari nanti akibat perbuatannya.

"Jangan ngomong fitnah, jangan bilang Tuhan nanti yang membalas. Tuhan nanti yang membalas lu, Tuhan nggak pernah tidur," tuturnya.

Lebih lanjut, Greta mengaku heran ibunda Gaga masih sanggup memfitnah dan berbicara buruk tentang adiknya, yang saat ini sudah berpulang.

"Awas ya. Gila ya, orang sudah nggak ada, lu masih fitnah-fitnah adik gua. Masih kurang lu nyakitin dia, masih kurang lu ganggu keluarga gue," pungkas Greta Iren.

Seperti diketahui, sesuai menghadiri sidang lanjutan Gaga Muhammad yang digelar pada Selasa (28/12/2021), Janariyah memberikan klarifikasi terkait berita tentangnya dan keluarga. Ia menegaskan bahwa dirinya tidak pernah memakai ataupun menyentuh ATM Laura Anna.