Bertemu dengan Paus Fransiskus, Anggun C Sasmi Ungkap tentang Momen Tak Terlupakan

ERA.id - Penyanyi ternama Anggun C Sasmi baru-baru ini membagikan momen spesial saat merayakan Natal. Ia mendapat undangan untuk bernyanyi di sebuah acara Natal dan bertemu dengan pemimpik Gereja Katolik, Paus Fransiskus di Vatikan.

Lewat unggahan di Instagramnya, Anggun membagikan foto-fotonya yang berjabat tangan dengan Paus Fransiskus. Terlihat Anggun begitu sumringah dan Paus Fransiskus yang juga tersenyum menyambutnya.

Anggun menyatakan bahwa sebuah kehormatan bisa bertemu dengan Paus Fransiskus. Ia mengaku bahwa pertemuan dengan pria yang juga merupakan kepala negara Vatikan tersebut merupakan sebuah momen yang tak akan terlupakan.

"Sangat terhormat bisa bertemu dengan Paus Fransiskus. Dia berbicara dengan lembut, menatap tepat di mataku, tersenyum, dan aku bisa merasakan cintanya, kemanusiaan, dan kebaikannya. Sebuah momen yang tak akan terlupakan," tulis Anggun, pada Rabu (29/12/2021).

Momen pertemuan Anggun dan Paus Fransiskus ini mendapat banyak komentar dari rekan artis lainnya dan netizen. Mereka bangga dan ikut senang akan Anggun yang menunjukkan bukti toleransi beragama.

"Respect mbak," ucap Rossa.

"Duta toleransi," kata salah satu netizen.

"Terima kasih mb Anggun. Jiwa toleransimu, nasionalisme masih kental," ujar yang lain.