Heboh Video Ciuman dengan Zikri Daulay, Ayu Aulia Ngaku Pernah Jadi Simpanan 5 Pria Beristri: Memang Aku Suka!

ERA.id - Saat ini, Ayu Aulia dan Zikri Daulay jadi sorotan netizen. Hal ini karena beredarnya video Zikry Daulay menggendong hingga ciuman dengan Ayu Aulia dimedia sosial. Sosoknya menjadi viral, pengakuan lama Ayu Aulia yang menjadi selingkuhan pria beristri juga ramai diperbincangkan.

Tak sedikit, Ayu Aulia mengaku sudah menjalin cinta dengan 5 pria beristri. Bukan sembarangan, pria beristri itu rupanya seorang pejabat.

"Kalau dihitung mungkin lima. Ada beberapa pejabat," kata Ayu Aulia, dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo.

Pengakuan Ayu Aulia (Foto: YouTube/Denny Sumargo)

Bahkan, perempuan yang pernah bekerja sebagai SPG ini tak masalah disebut sebagai perebut laki orang alias pelakor. Ayu Aulia menerimanya karena dirinya memang suka menjadi simpanan saat itu. Ia juga enggan untuk menikah dan memilih menjadi simpanan saja.

"Terima saja, memang aku suka sama cowok beristri," ucapnya.

"Aku nggak pernah nikah, disimpan kayak botol ya," lanjutnya.

Ayu Aulia membeberkan alasan lebih suka dengan pria beristri ketimbang masih single. Sebab, dirinya menyukai pria beristri lebih penyayang dan menjadikannya sangat spesial.

"Menurut aku cowok beristri itu memperlakukan kita bener-bener spesial. Cowok beristri itu lebih mature jadi mereka lebih menghargai seorang wanita," paparnya.

Ayu Aulia cium bibir Zikri Daulay (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Kini Ayu Aulia sudah tak lagi menjadi simpanan. Namun, ia tak sungkan menceritakan pengalamannya kepada publik. Sebab, ia merasa kehidupannya tidak perlu ditutup-tutupi.

"Kalau orang mungkin nggak mau ngomong. Kalau aku, ngapain ditutupin sih? itu sudah lewat juga," pungkas Ayu Aulia.

Sebelumnya, media sosial dihebohkan dengan aksi Zikri Daulay terlihat menggendong hingga mencium mesra wanita yang mengenakan bikini tersebut. Lewat sebuah unggahan di akun gosip @lambe_turah, Zikri Daulay dan seorang wanita bernama Ayu Aulia terlihat berada di sebuah klub di Bali.

Keduanya terlihat bersenang-senang sambil menghabiskan malam tahun baru bersama. Mantan suami Henny Rahman itu bahkan terlihat bermesraan dengan Ayu Aulia. Zikri bahkan terlihat menggendong Ayu yang mengenakan bikini di sebuah kolam renang.

Tak hanya itu, Zikri bahkan mencium mesra kening hingga bibir Ayu Aulia. Dari unggahan Ayu, nampak jelas terlihat dia memang menghabiskan malam tahun baru bersama Zikri di Bali.