Heboh Video Zikri Daulay Cium Mesra Wanita Seksi, Netizen: Ku Kira Alim Ternyata Binal

| 03 Jan 2022 15:10
Heboh Video Zikri Daulay Cium Mesra Wanita Seksi, Netizen: Ku Kira Alim Ternyata Binal
Video mesra zikri daulay (Dok: instagram/lambe_turah)

ERA.id - Artis peran Zikri Daulay menuai sorotan publik usai video mesranya dengan seorang wanita seksi tersebar di media sosial. Zikri bahkan terlihat menggendong hingga mencium mesra wanita yang mengenakan bikini tersebut.

Lewat sebuah unggahan di akun gosip @lambe_turah, Zikri Daulay dan seorang wanita bernama Ayu Aulia terlihat berada di sebuah klub di Bali. Keduanya terlihat bersenang-senang sambil menghabiskan malam tahun baru bersama.

Mantan suami Henny Rahman itu bahkan terlihat bermesraan dengan Ayu Aulia. Zikri bahkan terlihat menggendong Ayu yang mengenakan bikini di sebuah kolam renang.

video mesra zikri daulay (Dok: instagram/lambe_turah)
video mesra zikri daulay (Dok: instagram/lambe_turah)

Tidak hanya itu saja, Zikri bahkan mencium mesra kening hingga bibir Ayu Aulia. Dari unggahan Ayu, nampak jelas terlihat dia memang menghabiskan malam tahun baru bersama Zikri di Bali.

Bahkan Ayu juga membagikan potret kebersamaan dengan Zikri di unggahan Instagram pribadinya. Tetapi berbeda dengan Ayu, akun media sosial Zikri nampak tidak memperlihatkan kebersamaan mereka selama di Bali.

Beredarnya kemesraan Zikri dengan Ayu pun menuai pro dan kontra. Banyak netizen yang mengaku kecewa dengan tindakan Zikri. Namun sebagian lainnya mencoba memahami hal tersebut, terlebih status Zikri yang saat ini tidak menjalin hubungan dengan siapa pun.

"Kukira cupu ternyata suhu," kata @awh_pelan****

"Ku kira lebih baik dari alvin ternyata parah belum muhrimnya kayak gtu. Padahal keliatannya alim," ujar @dini_gr****.

"Ya setidaknya gak pas punya istri sih," ucap @yiyis****.

"Makanya jangan terlalu percaya sama yang agamis, dunia tipu-tipu," kata @hestysi****.

"Emang kenapa sih? Pergaulannya kenapa? Dia kan udah dewasa, udah pernah nikah kan? Udah bisa cari uang sendiri yang pasti. Udah bisa tanggung jawab sama diri sendiri dan orang lain dong," kata @aqilade****.

"Ku kira alim, ternyata binal," timpal @rach.musli***.

Hingga kini belum ada pernyataan sedikit pun dari Zikir Daulay mengenai video mesra dirinya dengan Ayu Aulia.

Rekomendasi