Tak Mau Kalah dari Mayang dan Chika, Doddy Sudrajat Pamer Perawatan Wajah Biar Makin Glowing, Netizen: Auranya Gelap!

ERA.id - Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat kini jadi perbincangan publik. Mengikuti jejak kedua putrinya, Mayang dan Chika, Doddy kini memamerkan perawatan wajah biar makin glowing. Seperti diketahui, Mayang dan Chika habiskan biaya perawatan hingga Rp80 juta.

Dalam melakukan perawatan wajah itu, Mayang sampai mengeluarkan uang sebesar Rp50 juta dan Chika Rp30 juta. Kini, Mayang lebih percaya diri lantaran makin glowing. Tak mau kalah dari kedua anaknya, kini Doddy Sudrajat memutuskan untuk perawatan wajah.

Doddy Sudrajat dan Dokter Rocky Chua (Foto: Instagram Stories/@dodysoedrajat_1)

Unggahan terbaru dari Doddy Sudrajat adalah dirinya tengah melakukan perawatan wajah di salah satu klinik kecantikan yang pernah dilakukan Mayang dan Chika berada di Dermapro dan ditangani oleh Dokter Rocky Chua.

Lewat Instagram Stories-nya, Doddy membagikan video dirinya yang tengah melakukan perawatan wajah. Di feed Instagram Doddy Sudrajat, ia membagikan foto bersama Dokter Rocky Chua. Ia mengucapkan terimakasih kepada klinik dan dokter kecantikan yang menanganinya.

Doddy Sudrajat dan Dokter Rocky Chua (Foto: Instagram Stories/@dodysoedrajat_1)

"Terimakasih @dermaprosf dan dokter @rockychua87," tulisnya, dikutip dari akun Instagram @dodysoedrajat_1.

Doddy Sudrajat mengucapkan terimakasih kepada klinik dan sang dokter karena membuat wajahnya semakin berseri-seri, bercahaya dan glowing.

Doddy Sudrajat dan Dokter Rocky Chua (Foto: Instagram/@dodysoedrajat_1)

"Yang sudah membuat wajah saya jadi jauh lebih bersih, segar, dan tidak kusam lagi," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mencibir Doddy Sudrajat yang melakukan perawatan wajah seperti Chika dan Mayang.

"Auranya masih gelap," tulis akun @thisisci*****

"Tetap aja gue empet liatnye," kata akun @jjes****

"Tapi aku lihat tetap kusam ooppss." lanjut akun @iiindah****