Penampilan Glamor Full Make-Up, Puput Siap Debut Jadi Penyanyi Pasca Gugat Cerai Doddy Sudrajat?

ERA.id - Baru-baru ini, ibu tiri mendiang Vanessa Angel, Puput Sudrajat baru saja menjalani pemotretan dengan konsep berbeda. Tak sendiri, istri Doddy Sudrajat ini mengajak kedua putri kandungnya, Chika dan Aisyah.

Seperti diketahui, Chika adalah anak Puput dari hasil pernikahan mantan suami sebelumnya. Sementara, Aisyah adalah anak dari hasil pernikahan dengan Doddy Sudrajat.

Dalam pemotretan itu, ketiganya tampil glamor. Puput tampil dengan balutan gamis dan hijab. Tak mau kalah, Chika dan Aisyah juga tampil dengan balutan glamor nuansa hitam. Dalam sesi foto itu, nampak Puput seolah-olah tegar pasca mengugat cerai Doddy Sudrajat.

Puput Sudrajat, Chika, dan Aisyah (Foto: Instagram/@puput100ly)

Selain pemotretan, Puput juga menyanyi. Ia menyanyikan lagu melankolis. Puput terlihat sangat menjiwai saat membawakan lagu tersebut. Puput juga memperlihatkan dirinya tampil full makeup sembari diwawancara.

Puput Sudrajat diduga jadi penyanyi (Foto: Instagram)

Suaranya begitu merdu yang seolah memberikan sinyal dirinya ingin menjadi penyanyi seperti anaknya, Chika dan putri sambungnya, Mayang. Tetapi, belum bisa dipastikan apakah benar Puput akan menjadi penyanyi atau tidak.

Caption

Namun, ketika membagikan foto pemotretan Puput, Chika dan Aisyah, banyak netizen yang menghujatnya. Mereka kesal karena Mayang tidak diajak dalam pemotretan tersebut. Ada pun yang merasa gugat cerai dan perpisahan Mayang-Chika adalah ide dari Puput.

"Sesuai rencana. Berarti benar yang diawal, menaikan Chika. Keren juga bu tujuannya," tulis akun @debbif****

"Dan pada akhirnya Mayang disingkirkan karena keserakahan si Puput," kata akun @mukammilahmukam*****

"Mayang mana Mayang??? Udah mendompleng Mayang sekarang kok berdiri sendiri? Wahh habis manis udah sepah dibuang deh." lanjut akun @dhanidhina****

Kami juga pernah menulis soal Sakit Hati dengan Doddy Sudrajat, Chika Menangis Tak Diizinkan Bertemu Mayang Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!