Amanda Manopo Pamer Kemesraan Bareng Mischa Chandrawinata, Netizen: Gini kan Enak Lihatnya, Dapat yang Seiman..

ERA.id - Pesinetron Amanda Manopo akhirnya mulai berani menunjukan kemesraannya dengan Mischa Chandrawinata. Wajah keduanya bahkan dinilai mirip hingga didoakan berjodoh.

Kemesraan Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinta itu dibagikan secara pribadi oleh Manda di akun TikTok miliknya. Video itu memperlihatkan wajah bahagia dari Manda yang mengenakan pakaian berwarna merah muda.

Mantan kekasih Billy Syahputra itu kemudian mengarahkan kamera ponselnya ke wajah Mischa Chandrawinata. Lalu, keduanya pun mulai saling menatap hingga Manda menyandarkan kepalanya ke bahu Mischa.

video amanda manopo dan mischa chandrawinata (TikTok/Amanda Manopo)

Pada akhir video, keduanya nampak tersenyum bahagia ke arah kamera sambil sesekali tertawa sebelum mengakhiri video tersebut. Sementara dalam kolom keterangan, Manda menyertakan emoji pakaian wanita dan pria berwarna merah muda dan biru.

Video itu pun langsung mengundang perhatian publik dan reaksi yang beragam dari netizen. Tidak sedikit yang menyebut keduanya memiliki wajah yang mirip hingga didoakan berjodoh. Apalagi kali Manda dan Mischa menganut kepercayaan yang sama satu sama lain.

"Mukanya sekilas mirip ya," kata netizen.

"Gini kan enak lihatnyaa, dapat yg seiman," timpal lainnya.

"Yang ini seiman. Semoga disegerakan ya ka," jawab yang lain.

"Bismillah tuhan memberkati, jdilah jodoh," balas yang lainnya.

Sebelumnya Amanda Manopo dan Mischa Chandrawinata dirumorkan memiliki hubungan spesial setelah keduanya saling membuat status di Instagram Story-nya. Kala itu adik dari Nadine Chandrawinata itu membagikan foto bunga disertai dengan emoji hati.

Mischa juga turut menandai akun Instagram Amanda Manopo, yang kemudian dibagikan ulang oleh Manda di unggahannya. Sejak saat itulah rumor keduanya berpacaran mulai beredar luas dan menjadi pembicaraan publik.