Jelang Pernikahan, Son Ye Jin Akui Hyun Bin Cinta adalah Pertamanya

ERA.id - Son Ye Jin membuat pengakuan mengejutkan tentang cinta pertama. Dia secara jujur mengaku bahwa Hyun Bin adalah cinta pertamanya.

Pengakuan Son Ye Jin itu disampaikan olehnya saat menjadi bintang tamu di acara variety show You Quiz on the Block. Yoo Jae Suk yang memandu acara saat itu menanyakan hal tentang cinta pertama ke Son Ye Jin.

"Cintaku saat ini adalah cinta pertamaku," kata Son Ye Jin, dikutip Xsport News, Kamis (17/2/2022).

Son Ye Jin sendiri dinobatkan dengan label Nation's First Love oleh pecinta drama Korea. Julukan itu dia dapatkan berkat kesuksesannya membintangi film romantis ikonisnya, The Classic dan A Moment to Remember.

Mendapati julukan itu, aktris 40 tahun itu mengaku dirinya ingin mempertahankan hal itu selama mungkin. Keinginan itu dia sampaikan lantaran seiring berjalannya waktu dia tidak bisa lagi mendengar orang menyebutkan itu.

"(Secara realistis), berapa lama lagi saya bisa mendengar orang memanggil saya seperti itu? Saya ingin mendengar (orang memanggil saya seperti itu) selama mungkin, karena saya tidak akan dapat mendengar orang mengatakan hal seperti itu lagi setelah waktu berlalu," ungkapnya.

Lalu, kata Son Ye Jin, julukan yang pernah ia terima itu perlahan akan menghilang dan memanggilnya dengan panggilan yang lain sesuai dengan usianya.

Son Ye Jin bukan satu-satunya aktris Korea Selatan yang mendapatkan julukan tersebut. Sebelumnya, aktris Jun Ji Hyun dan Bae Suzy juga menerima gelar Nation's First Love dari masyarakat Korea.

Mengenai hubungan Son Ye Jin dengan Hyun Bin, pasangan yang dipertemukan lewat drama Crash Landing on You itu akan menggelar pernikahan pada Maret 2022. Berita bahagia itu pun disambut hangat oleh para penggemar setia mereka di berbagai negara.