Lesti Kejora Meeting Bareng Ketua MPR, Hijabnya Jadi Sorotan: MasyaAllah!

ERA.id - Belum lama ini, pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar jadi perbincangan publik. Sebab, keduanya bertemu dengan Ketua MPR. Sepertinya, pertemuan ini sengaja dilakukan untuk membahas bisnis baru di dunia ekonomi digital Metaverse, Leslar Metaverse.

Dilansir dari Instagram Bambang Soesatyo, ia memamerkan momen pertemuan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Ia sangat mengapresiasi langkah pasangan sejoli berjuluk 'Leslar'. Ketua MPR dibuatkan satu avatar sebagai pemimpin tertinggi dalam kehidupan baru di Leslar Metaverse.

Lesti, Billar dan Bambang (Foto: Instagram/@bambang.soesatyo)

"LESLARIAN merupakan penduduk dari LESLAR Metaverse yang berjumlah sekitar 8,888 avatar, serta memiliki karakter yang sangat futuristik. Sebagai LESLARIAN, kita dapat berkompetisi dan menikmati kehidupan lain di dunia maya serta melakukan apapun di sana. Termasuk membeli berbagai aset digital di dunia seperti NFT dan lain-lain," tulisnya.

Bambang membeberkan bagaiman Lesti Kejora dan Rizky Billar membuat mata uang sendiri sebagai metode pembayaran di Metaverse.

"Kalau di berbagai belahan dunia telah memakai alat bayar Kripto seperti Litirium, Bitcoin, USDT dan banyak lagi, di Leslarian Metaverse kita akan ciptakan buatan dalam negeri untuk menembus pasar transaksi dunia yang disebut $LESLAR," katanya.

Pertemuan itu juga dihadiri oleh CO Founder Rizky Billar dan Lesti Kejora, CEO Reza Wiratama dan Chairman Rudy Salim.

"Kedepannya, $LESLAR maupun berbagai aset kripto yang dikembangkan para pelaku ekonomi digital termasuk UMKM, harus bisa diperdagangkan di Indonesia sekaligus memakai exchanger dalam negeri. Sehingga perputaran uangnya terjadi di dalam negeri, tidak terus menerus dinikmati asing," ujarnya

Pertemuan itu Lesti Kejora dan Rizky Billar memakai busana bernuansa putih dan krem. Pasangan ini nampak serius saat meeting dengan Ketua MPR dan tim Leslar Metaverse.

Penampilan Lesti Kejora saat meeting dibagikan di akun TikTok @kenanganleslar. Akun fans ini memperlihatkan penampilan Lesti yang dinilai sangat sopan. Sebab, Lesti memakai style hijab menyesuikan acara pertemuan yang dihadiri.

Pertemuan Lesti, Billar dan Bambang (Foto: TikTok/@kenanganleslar)

"Sangat sopan tampilan hijab Lesti bersama ketua MPR RI. Secara tidak langsung Lesti menunjukkan wanita berhijab juga bisa berkarir sukses dan bisa sejajar dengan orang-orang penting," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka memuji penampilan Lesti Kejora yang sangat sopan dan anggun.

"MasyaAllah ini yang aku suka dari dede. Ia bisa menyesuaikan style ketika bertemu sama siapa? contoh dengan pejabat, model hijab dengan style menutup bagian dada," tulis akun @lesl****

"MasyaAllah dede apapun pekerjaan kita sebagai perempuan muslimah, harus berhijab, karena kalau kita selalu mengajar akhirat dunia pasti ngikut kita," kata akun @mamahaf*****

"MasyaAllah cantik banget kak Lesti," ungkap akun @dekn*****