Ngamuk Gegara Ayam Kesayangan yang Menemaninya di Penjara Mati, Angelina Sondakh: Masa Ditinggal Sebentar Udah Begitu

ERA.id - Belum lama ini, Angelina Sondakh meluapkan rasa amarahnya terhadap asistennya. Hal ini karena ayam kesayangannya yang bernama Indi tiba-tiba mati pasca diberikan makanan. Mengetahui ayam kesayangan yang menemaninya di penjara mati, ia marah kepada para kru.

Angelina Sondakh juga sangat panik saat tahu ayam kesayangnya tiba-tiba saja mati. Lalu, ia menelpon salah satu krunya bernama Bella Bryan. Angie merasa kecewa dengan Bella karena tidak benar mengurus ayam kesayangannya itu.

Ayam Angelina Sondakh mati (Foto: YouTube/Keema Entertainment)

"Yang benar loh bohong banget. Kok bisa, malas deh Bel, ini gue nggak demen. Masa ditinggal sebentar aja sudah begitu," kata Angelina Sondakh, dikutip dari kanal YouTube Keema Entertainment.

Angie yakin jika Bella tak bisa memberikan makan untuk ayam kesayangannya secara baik. Ia sangat kecewa dengan perawatan asistennya tersebut. Padahal, Angie hanya menitipkan sebentar ayam kesayangannya itu kepada salah satu kru.

"Berarti lu nggak kasih makan, nggak usah kasih lihat deh nggak mau lihat," ungkapnya.

Ayam Angelina Sondakh mati (Foto: YouTube/Keema Entertainment)

"Lu tuh Bel, gue udah bilang harus dirawat yang bener dong. Masa ibu di Lapas bisa merawat mereka bener. Di situ bangunnya siang pasti," lanjutnya.

Selain itu, Angie meminta sejumlah ayam kesayangannya untuk dibawa ke kediamannya. Tahu ayamnya mati, ia tak lagi mempercayakan perawatan binatang kepada asistennya.

"Ya udah deh bawa ke sini aja biar gue yang rawat. Pada nggak bisa rawat binatang sih. Namanya binatang itu ya ayam apalagi. Itu lu kudu sayang, kudu jaga, kudu peliara lu kasih vitaminnya. Bukan ayam-ayam biasa, makanya perawatan harus lebih," kata Angie.