4 Zodiak yang Selalu Mencari Kesalahan pada Pasangannya

ERA.id - Ketika kamu berkencan dengan seseorang, secara bertahap mempelajari segala sesuatu yang perlu diketahui tentang pasangan. Ini bisa termasuk kebiasaan kecil menggemaskan yang dimiliki serta semua hal yang dilakukan yang diam-diam mengganggumu.

Sebagian besar pasangan tetap bungkam tentang hal-hal yang sering membuat mereka kesal agar tidak menyakiti pujaan hatinya. Namun, ada beberapa yang lebih memilih untuk jujur ​​secara brutal dan mengambil satu langkah terlalu jauh. Inilah 4 zodiak yang terus-menerus mencari kesalahan pada pasangannya, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Leo

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Sebut mereka yang tahu segalanya atau orang yang dengan murah hati menawarkan nasihat kepadamu kapan saja, menjadi pengkhotbah jauh dari menggemaskan. Seorang Leo sering menemukan bahwa sifat menawan dengan membantu lolos dari hampir semua hal. Mereka cepat menemukan kesalahan pada pasangan. Sebab, sifat baik mereka menemukan cara mudah untuk menempatkan diri di atasnya sambil menegur pasangan.

2. Virgo

Tidak ada zodiak lain yang cukup berhasil menemukan kesalahan pada orang secepat dan seakurat Virgo. Orang yang lahir di bawah zodiak ini memiliki bakat luar biasa untuk selalu benar, meskipun menyebalkan. Jadi, meskipun nasihat mungkin datang dari tempat yang baik, tidak ada yang perlu mendengar tentang kekurangan sepanjang hari, terutama dari seseorang yang mereka cintai.

3. Scorpio

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Sementara sebagian besar zodiak ini tidak membahayakan kekasih atau pasangan, Scorpio adalah satu-satunya yang melakukannya dengan kebencian di hatinya. Scorpio mahir dalam dalih dan menggunakan kritik sebagai sarana untuk membuat kekasih merasa kurang berharga. Kata-kata kasar yang bikin harga diri pasangan sampai merasa terisolasi. Kemudian akan melakukan apa saja untuk menyenangkan pasangan Scorpio.

4. Sagitarius

Sagitarius adalah pengamat yang luar biasa, membantu mereka mengamati situasi secara sempurna. Mereka juga dapat melihat kepura-puraan, kepalsuan dari jarak satu mil dan sering jujur ​​tentang pengamatan. Namun, tidak satu pun dari atribut-atribut ini membuat mereka disayangi pasangannya. Sebab, tidak ada yang lebih menyebalkan daripada diberitahu semua yang kamu lakukan salah sepanjang waktu.