Sutradara Squid Game Bocorkan Kejutan Musim Kedua, Kemungkinan Ada Karakter Kembar

ERA.id - Sutradara Squid Game Hwang Dong Hyuk memberi sedikit bocoran kepada penggemar tentang musim kedua serial populer Netflix tersebut. Hwang mengungkap kemungkinan adanya karakter kembar di musim mendatang.

Berbicara dengan Deadline saat upacara PGA Awards, pencipta serial Squid Game itu mengatakan belum bisa mengungkap lebih banyak tentang musim kedua. Namun dia mengungkap akan ada banyak pertandingan yang tak kalah hebat dari musim pertama.

"Akan ada lebih banyak pertandingan hebat, hanya itu yang bisa saya katakan," kata Hwang, dikutip Deadline, Rabu (23/3/2022).

Meski memberi sedikit bocoran tentang jenis permainan di musim kedua, Hwang mengaku dirinya masih terus mengumpulkan ide-ide liar untuk mempersiapkan musim kedua. Bahkan dia mengaku belum mulai menulis skenario.

"Saya masih brainstorming dan mengumpulkan ide-ide untuk Musim 2. Saya bahkan belum mulai menulis," akunya.

Saat disinggung tentang kemungkinan pemain lama kembali di musim kedua, Hwang tidak bisa memastikan hal tersebut. Hal ini lantaran sudah banyak karakter yang mati di musim pertama.

"Tidak, karena kebanyakan dari mereka sudah mati. Saya akan mencoba sesuatu untuk membawa mereka kembali ke Musim 2," ujarnya.

Tetapi di sisi lain, Hwang yang saat itu berdiri di samping Jung Ho Yeon yang memerankan karakter Kang Sae Byeok bisa muncul kembali di musim kedua. Hwang menyiratkan dia mungkin akan membuat karakter Sae Byeok memiliki saudara kembar.

"Katakanlah mungkin dia memiliki saudara kembar, Anda akan lihat," katanya.

Mendengar hal itu, Jung Ho Yeon pun tertawa dan menimpali rencana Hwang tentang karakter kembar yang akan dimainkannya. Menurutnya dia bisa mewarnai rambut agar terlihat berbeda dari Kang Sae Byeok.

"Saya bisa mengubah warna rambut saya. Mari kita lakukan sedikit seperti operasi plastik," ucap Jung Ho Yeon.

Sejak dirilis pada 17 September lalu, serial Squid Game mengalami kesuksesan besar di seluruh dunia. Bahkan serial yang dibintangi Lee Jung Jae, Lee Yoo Mi, Park Hae Soo, dan lainnya berhasil merebut berbagai penghargaan bergengsi.