Aksi Bela Islam 2503 Sepi Peserta, Abu Janda: Orang Semakin Waras, Bangsa Lain Urus Planet Mars, di Sini Masih Urus Penistaan Agama

ERA.id - Pegiat media sosial Permadi Arya atau yang akrab disapa Abu Janda angkat bicara terkait dengan aksi Bela Islam 2503 yang digelar pada Jumat (25/03/2022) di Kawasan Patung Kuda, Jakarta.

Abu Janda menyindir aksi tersebut sepi peserta. Dia menilai sepinya aksi itu akrena orang-orang saat ini semakin waras.

"Bangsa lain udah ngurusin ke planet Mars, disini masih ngurusin penistaan agama, gimana bangsa mau maju? 😊 212 itu seperti fosil hidup jaman jahiliyah yang terjebak di jaman modern 😬," jelas Abu Janda melalui akun Instagramnya pada Sabtu (26/03/2022).

Sebelumnya, Seperti diketahui, Persaudaraan Alumni 212 (PA 212) dan beberapa ormas Islam berencana untuk menggelar demonstrasi bertajuk Áksi Bela Islam 2503' di depan kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Dalam aksi tersebut para massa PA 212 akan menyampaikan sejumlah tuntutan, salah satunya dengan menangkap para penista agama. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum PA 212 Slamer Ma'arif.

"Tangkap dan penjarakan penista agama Yaqut, Saepudin, Abu Janda dan lain-lain," kata Ketua Umum PA 212 Slamet Maarif kepada wartawan, Rabu (23/3/2022).

Seruan aksi ini juga disampaikan melalui beragam poster digital. Dalam poster itu, tertulis seruan 'saatnya kita kembali berjuang turun bersama untuk bela agama Allah yang dinistakan'.