Bawa-bawa Richard Lee, Klarifikasi Hotman Paris Soal Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Tindak Asusila: Katanya Berdansa-dansa

ERA.id - Pengacara ternama Hotman Paris Hutapea dilaporkan Dewan Pimpinan Forum Batak Intelektual (FBI) ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (2/4/2022). Bapak anak 3 ini dilaporkan atas unggahan di media sosial atas dugaan tindak asusila.

Bahkan, pengacara Razman Arif Nasution ikut melaporkan kasus ini. Razman melaporkan kasus ini dan mengatakan konten yang kerap dibagikan Hotman Paris lewat media sosial @hotmanparisofficial sangat meresahkan netizen.

Tak terima dengan laporan tersebut, Hotman Paris memberikan klarifikasi mengenai dirinya dilaporkan atas dugaan tindakan asusila. Pria berusia 62 tahun ini membawa-bawa nama dokter Richard Lee dalam kasus ini.

"Menurut berita Hotman katanya dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pornografi? Karena Hotman katanya berdansa-dansa dan di-posting di Instagram. Apa cerita di balik laporan tersebut?" kata Hotman Paris, dikutip Instagram pribadinya.

"Ceritanya adalah begini. Beberapa waktu lalu dokter Richard Lee yang terlibat kasus pidana di Polda Metro Jaya, memakai jasa seorang pengacara," lanjutnya.

Presenter The Hotman dan Hotroom ini mengatakan pengacara itu putus hubungan hukum dengan dokter Richard Lee. Lalu, sang dokter kecantikan itu datang ke Hotman Paris. Bahkan, dokter Richard Lee membahas penawaran saham kepada Hotman Paris.

"Pengacara dia ini kemudian putus hubungan hukumnya dengan dokter Richard Lee. Artinya, si dokter Richard lee tidak memakai lagi oknum pengacara ini. Oke," paparnya.

"Setelah putus hubungan dokter Richard Lee dengan oknum pengacara ini, sewaktu-waktu, dokter Richard Lee datang ke kantor saya dan tim untuk membahas rencana jual beli saham karena saya pernah menawar saham dokter Richard Lee di perusahaan skincare-nya," lanjutnya.

Pengacara berdarah Batak ini mengaku dirinya ingin jadi konglomerat dan senang investasi atau saham. Sehingga, Hotman Paris memutuskan untuk membeli saham Richard Lee.

“Anda tahu kan aku pengin jadi konglomerat. Jadi saya waktu itu menanyakan kepada Richard Lee saya mau beli saham kamu. Pertemuan tersebut di posting ketahuan, termasuk oknum pengaacara itu,” papar Hotman Paris sambil duduk di jok mobil mewahnya.

Diunggahan video tersebut, Hotman Paris meminta netizen atau sang pengacara yang melaporkannya untuk bertanya kepada dokter Richard Lee.

"Tanya aja dr Richard Lee," tulisnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka membela Hotman Paris dalam kasus dugaan tindakan asusila.

"Oalah bgtu kronologinya .jd dy sampe cri cara menjatuhkan bang hot dgn laporin itu .krn dikira bang hot ambil klaennya wkwkwk ..jgn kasi kendor bang hot hadapi dy," tulis akun @donny.****

"Semangt bang, sehat dan sukses slalu abaikan aja orang yg iri. Mklum g bsa sprti abng yg sukses dan dikelilingi para perempuan² cantik nan bohay," kata akun @_fitrinurhid*****

"Semangat bang hotman, mereka hanya iri." lanjut akun @ceysabri****