Kesal Istrinya Disebut Sakit Keras dan Minta Diobati Ida Dayak, Hotman Paris Ancam Bakal Lapor Polisi

ERA.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merasa kesal karena istrinya, Agustianne Marbun diisukan sakit keras dan minta diobati oleh Ida Dayak. Tak terima dengan kabar tersebut, Hotman Paris ancam bakal lapor polisi.

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan tangkapan layar berita yang tersebar di TikTok. Berita itu menampilkan foto istri Hotman Paris tengah berbaring di rumah sakit.

Dalam foto itu, terlihat Ida Dayak yang tengah mengobati istri Hotman Paris. Sementara, bapak anak tiga ini mengenakan setelan jas putih dan tepat di samping Ida Dayak. Akan tetapi, foto ini nampaknya diedit oleh si pemilik akun tersebut.

Narasi itu menyatakan pengacara berusia 63 tahun ini siap memberikan ratusan miliar rupiah apabila berhasil menyembuhkan sang istri.

"Heboh, Hotman Paris akan berikan ratusan miliar jika ibu Ida Dayak mampu sembuhkan istrinya," bunyi tulisan dalam berita tersebut, dikutip dari akun Instagram @hotmanparisofficial pada Minggu (23/4/2023).

Di bagian caption, Hotman Paris membantah keras berita tersebut. Ia juga meminta video itu dihapus. Apabila belum dihapus, maka Hotman siap lapor polisi.

"Berita Bohong! Istri hotman tidak sakit bahkan temanin Hotman dansa di Bali! Agar segera tiktok itu di take down atau di lapor polisi!!," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendukung keputusan Hotman Paris untuk melaporkan pembuat berita hoaks ke pihak kepolisian.

"Harus dipenjarakan media yang seperti ini bang. Semakin banyak media bikin berita bohong supaya banyak yang tertarik baca beritanya," komentar akun @chairul*****_

"Perlu dikasih tindakan tegas nggak sih media-media atau platform apapun itu yang suka banget bikin hoax-hoax. Kayak gini? Kita tau sendiri gimana kualitas netizen Indonesia. Gampang banget kena atau kemakan hoax modelan kayak gini. Moga aja kedepannya bakalan ada tindakan tegas buat kasus-kasus Kayak gini," tulis akun @firman_*****

"Media yang sering bikin berita hoax harus ditindak tegas bang, karena itu sudah merugikan orang lain secara tidak langsung. Alias bikin fitnah dengan cara modern," kata akun @tritia****

Sebelumnya, Hotman Paris juga membuat video klarifikasi mengenai kabar istrinya berobat ke Ida Dayak. Ia menegaskan bahwa berita soal istrinya berobat ke Ida Dayak itu hoaks alias bohong.

"Halo orang-orang aneh, yang menyebarkan video seolah-olah istri Hotman Paris sakit keras dan berobat ke Ida Dayak. Itu adalah berita bohong, hoaks," ungkap Hotman Paris.

Ia menegaskan bahwa sang istri dalam keadaan sehat. Bahkan dua hari lalu, Hotman masih ditemani istrinya saat berdansa di Bali.

"Istri saya sehat dan bahkan tadi malam istri saya temanin saya berdansa di Atlas Bali tanggal 21 April 2023. Jadi video yang menyataan bahwa istri Hotman Paris sakit keras dan harus dibawa ke Ida Dayak, itu berita hoaks, bohong," lanjutnya.

"Istri saya menemani Hotman Paris berbisnis dan dalam keadaan sehat walafiat. Dasar lu monyong." tambahnya.