Pasca Cerai, Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat Langsung Berani Lepas Hijab, Rambut Lepek Jadi Sorotan

ERA.id - Pasca cerai dari Doddy Sudrajat, kini penampilan Puput jadi perbincangan publik. Mantan ibu sambung dari mendiang Vanessa Angel ini memutuskan melepas hijabnya pasca bercerai dari ayah Mayang. Hal ini terungkap dari video TikTok-nya Puput yang kini dibagikan di akun Instagram @viral62com.

Dalam video itu, Puput terlihat bahagia dari wajahnya yang selalu sumringah. Ia tengah berada di kamar dengan memasang ekspresi wajah di hadapan kamera. Penampilannya sangat berbeda karena sudah tak memakai hijab.

Puput (Foto: Instagram/@viral62com)

Tak lagi memakai hijab, bagian rambut poni Puput terlihat dengan jelas. Tak sendirian, di belakang Puput terdapat anak tercinta, Aisyah. Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka justru gagal fokus dengan rambut Puput yang terlihat lepek.

Puput (Foto: Instagram/@viral62com)

"Lepek amat tu rambut ..mentang-mentang harga minyak goreng udah turun," tulis akun @idajunai*****

"Tuh poni kek habis kesiram minyak goreng seliter," kata akun @witatim****

"Lepek amat itu rambut," ungkap akun @niaasangpo*****

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat resmi bercerai dari istri keduanya, Roy Pujiarti alias Puput. Gugatan cerai dikabulkan hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat secara verstek, pada 11 April 2022. Puput berhasil mendapatkan hak asuh anak dalam perceraian dengan Doddy Sudrajat.

Selain itu, Puput mengajukan nafkah anak sebesar Rp10 juta per bulan. Namun, permintaan tak dikabulkan hakim, sebab Doddy tak sanggup memberikan nafkah sebesar Rp10 juta per bulan.