Lolos Vonis dari Penjara 1 Tahun, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Dikabarkan Berada di Tempat Rahasia: Itu Area Private

ERA.id - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie kini sudah berkumpul bareng keluarganya pasca menjalani 8 bulan rehabilitas. Pengadilan Tinggi DKI Jakarta mengabulkan banding yang diajukan kuasa hukum Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Pada putusan ini, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie tetap divonis bersalah karena menyalahgunakan narkotika. Namun, keduanya terbebas 1 tahun penjara. Sebagai gantinya, mereka menjalani rehabilitasi selama 8 bulan.

Kuasa hukum Nia dan Ardi, Waode Nur Zainab mengatakan putusan banding menganulir vonis 1 tahun penjara menjadi 8 bulan rehabilitasi. Putusan banding tersebut ditetapkan pada 29 Maret 2022 dengan nomor: 34/PID.SUS/2022/PT DKI.

Wa Ode Nur Zaenab (Foto: YouTube/Seleb Oncam News)

"Jadi di website Mahkamah Agung sebenarnya sudah muncul bahwa perkara Bu Nia, Pak Ardi, Pak Zen Vivanto (sopir) ditingkat banding sudah putus di 29 Maret 2022. Putusannya bahwa beliau-beliau ini menjalani rehabilitasi selama 8 bulan di Fan Campus," jelas Wa Ode Nur Zaenab, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News.

"Karena putusannya di tanggal 29 Maret 2022. Artinya mereka sudah lewat dong dari 8 bulan menjalani rehab. Jadi sudah selesai," lanjutnya.

Lebih lanjut, Wa Ode Nur Zaenab mengatakan kini kliennya sudah diperbolehkan meninggalkan panti rehab. Pasca bebas dari  rehab, sang pengacara mengatakan Nia dan Ardi kini berada di suatu tempat rahasia.

"Ya sudah pulang sudah istirahat di suatu tempat, sambil menjalani ibadah Ramadhan. Kondisinya baik, saya belum jumpa selama bulan Ramadhan. Tapi saya dapat info baik, lagi menjalankan ibadah Ramadhan bersama keluarga," paparnya.

Namun, sang pengacara enggan untuk menjelaskan kegiatan Nia dan Ardi. Ia juga merahasiakan keberadaan pasangan selebriti ini.

"Itu sudah area private dan saya tidak punya kompetensi menjelaskannya. Saya nggak bisa menjelaskan keberadaannya, tetapi memang mereka berada bersama-sama," ucapnya.

Tak hanya itu, Wa Ode Nur Zaenab membeberkan program-program yang diikuti Nia dan Ardi selama rehabilitas.

"Lebih mengikuti program-program Fan Campus selama ini. Selama ini mereka ambil kegiatan keagamaan, keolahragaan. Beliau ini sangat antusias mengikuti Fan Campus. Paling sehat fisik rohani dan kembali ke masyarakat dengan antusias agar sembuh luar biasa," lanjutnya.