Terganggu, Orangutan dalam Kandang Nyaris Celakai dan Makan Jari Kaki Pria Ini

ERA.id - Beredar video orangutan yang dikurung dalam kandang, menarik kaki seorang pengunjung pria. Pria tersebut sampai meminta tolong karena ketakutan.

Bahkan ngerinya, si orangutan nyaris menggigit jari kaki si pria. Kabarnya kejadian tersebut terjadi di kebun binatang yang ada di Provinsi Riau.

Awalnya si pria menyodorkan tangannya hendak menggendong orangutan yang sedang dikurung dalam kandang.

Tak lama, si orangutan merespons dengan menarik baju si pria yang mengusiknya. Kaget, si pria langsung teriak meminta tolong.

Untungnya, ada seorang pria berjaket datang menolong si pria malang tersebut. Dia menarik badan rekannya. Sayang, orangutan sungguh kuat dan sukar untuk melepas baju yang digenggamnya.

Orangutan dengan sekuat tenaga menarik si pria semakin mendekat ke kandang. Selanjutnya, orangutan menarik kaki kanan si pemuda dan menariknya.

Si pria yang ingin menyelamatkan kawannya tadi, berniat menendang tangan orangutan, namun tak berhasil. "Kakiku, kakiku ditarik. Tolong!" ujar pemuda itu lagi.

Beberapa waktu berselang, si pria dengan ketakutan berusaha lepas dari jeratan orangutan. Kakinya ditarik menjauh. Saat akan lepas, jari kaki si pria yang memakai kaos kaki nyaris disantap si orangutan.