Ridwan Kamil: Ya Allah SWT, Engkau Kabulkan Permohonan Kami, Kami Tenang Sekarang

ERA.id - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menggunggah tulisan di akun Instagram resminya setelah anaknya, Emmeril Khan Mumtadz atau Eril ditemukan. Ia mengaku tenang anaknya telah ditemukan.

"Allahu Akbar! Alhamdulillah Ya Allah SWT, Engkau telah mengabulkan permohonan doa kami. Jenazah ananda Emmeril Khan Mumtadz sudah ditemukan," tulis Ridwan, Kamis (9/6/2022).

Ia memastikan jenazah Eril akan kembali ke tanah air hari Minggu dan dimakamkan Senin. Atas ditemukannya jenazah putra sulungnya, ia berterima kasih pada KBRI Swiss dan kepolisian serta pemerintah Kota Bern karena kerja kerasnya.

"Jazakallah kepada semua pihak yang turut membantu dalam pencarian dan kepada yang ikhlas mendoakan Eril, semoga Allah SWT membalas berlipat kebaikan dan keikhlasan anda semua," katanya.

Ridwan mengaku tenang usai jenazah anaknya ditemukan. "Sungguh Tuhanku, kami tenang sekarang Engkau sungguh Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengabul doa kami," katanya.

Sebelumnya, Kedutaan Besar RI di Bern Swiss menyatakan jenazah Emmeril Khan Mumtadz telah ditemukan. Duta Besar RI untuk Swiss Muliaman Hadad mengatakan setelah melakukan identifikasi dan penelusuran DNA, jasad yang ditemukan tersebut merupakan Eril Khan.