Nekat Setop Truk di Tol Tangerang-Merak, Tiga Remaja Ini Ditangkap Polisi

ERA.id - Satuan PJR Tol Tangerang-Merak berhasil menangkap 3 remaja yang viral di media sosial karena mengadang truk di Tol Tangerang-Merak KM 67. Salah satu dari tiga bocah itu merupakan remaja perempuan.

"Alhamdulillah PJR Tol Tangerang-Merak dapat mengungkap video viral terkait penyetopan mobil di dalam tol tersebut. Kami menangkap 3 remaja itu Kamis (16 Juni 2022)," ujarnya dalam keterangan yang diterima, Selasa (17/6/2022).

Wiratno menuturkan, untuk mengungkap video viral tersebut pihaknya membentuk tim investigasi yang terdiri dari PJR Korlantas Polri, Satgas Mandala, dan patroli dari Astra Infra Road Toll Tangerang-Merak.

"Saat ini kasusnya sudah dilimpahkan ke Polsek Walantaka Polres Serang untuk ditindaklanjuti. Ketiga bocah tersebut merupakan warga Serang, Banten," terang dia.

Wiratno menjelaskan, kronologis insiden tersebut terjadi pada Senin, 13 Juni 2022. Saat itu dua bocah memberhentikan truk yang sedang berjalan di jalan Tol Tangerang-Merak KM 67.400 A, sehingga bisa mengakibatkan kecelakaan

"Mereka memberhentikan kendaraan yang sedang berjalan dengan paksa, baik di lajur 1 dan 2 arah Merak, mengakibatkan kendaraan mengerem mendadak," jelasnya.