Jalani Pemeriksaan Kepolisian Terkait Kasus Iko Uwais, Audy Item: Kita Upayakan yang Terbaik

ERA.id - Audy Item menjalani pemeriksaan polisi terkait kasus pengeroyokan yang diduga dilakukan Iko Uwais terhadap Rudi, di Polres Metro Bekasi, pada Selasa (21/6/2022). Usai menjalani pemeriksaan, Audy buka suara dan menegaskan bahwa suaminya itu tidak melakukan pengeroyokan dan saat ini tengah mencari jalan keluar akan kasus tersebut.

"Kita mengupayakan yang terbaik. Di sini saya menegaskan tidak ada yang namanya pengeroyokan atau pemukulan. Kita upayakan terbaik, kita ikuti proses, supaya semuanya cepat selesai," kata Audy, dilansir dari MOP Channel.

Audy mengatakan bahwa Iko murni hanya melakukan tindakan membela diri, karena kakaknya terancam akan dipukuli oleh Rudi.

"Dan suami saya pure di sini jelas membela diri karena melihat kakaknya terancam oleh Rudi, akhirnya dia membela diri," ucapnya.

Lebih lanjut, Audy pun menjelaskan hubungan antara mereka dengan Rudi. Audy juga menjelaskan secara singat kronologi kejadia, di mana saat itu Iko Uwais bersama dirinya dan kakak iparnya. Sedangkan Rudi tengah bersama istri dan anak-anaknya.

"(Rudi) tetangga depan rumah saya. Baru kali ini saja (memakai jasa interior). Ya dia dengan istri dan anak-anaknya, saya dengan Iko dengan kakak ipar saya dan istrinya saat itu," ungkap Audy.

Sementara itu, kasus yang menimpa Iko Uwais ini masih belum menemukan jalan keluar hingga sekarang. Iko sendiri sudah melaporkan balik Rudi karena melakukan pencemaran nama baik hingga kekerasan. Meski demikian, pihak Iko membuka jalan damai untuk kasus ini, tetapi belum direspons oleh pihak Rudi.