Tak Terima Rumahnya Digeledah, Anak Nikita Mirzani Cekcok dengan Polisi

ERA.id - Rumah Nikita Mirzani kembali digeledah oleh polisi dari Polresta Serang Kota, pada Kamis (14/7/2022). Saat penggeledahan, anak pertama Nikita, Laura Meizani Nasseru Asry atau biasa disapa Loly sempat cekcok dengan pihak polisi.  

Diketahui saat penggeledahan kali ini Nikita Mirzani tidak berada di rumah, sehingga yang ditemui hanya adiknya Lintang, tiga anaknya, dan asisten, Mail. Sang asisten mengatakan bahwa penggeladahan dilakukan sekitar jam 11:20, di mana polisi langsung masuk ke kamar Nikita.

"Ini mendadak, karena Polres Serang Kota suka bikin surprise," kata Mail, dilansir dari YouTube Suara.

Tindakan polisi ini pun membuat Loly tak terima dan perdebatan dengan polisi pun tak bisa terhindarkan. Loly disebut tak terima polisi langsung masuk begitu saja ke kamar ibunya.

"Tadi ada perdebatan. Loly nggak terima ada banyak orang masuk ke kamar," ujar Mail.

Tak sekedar perdebatan biasa, saat itu Loly juga sempat didorong. Mail mengatakan bahwa mereka memiliki semua rekaman yang terjadi saat penggeladahan, termasuk ketika anak Nikita didorong.

"Loly didorong juga. Jadi ya sudah, kita semua ada rekamannya," tuturnya.

Lebih lanjut, Mail pun tak segan untuk menunjukkan hasil rekaman bukti pendorongan Loly tersebut. Ia dengan tegas mengatakan bahwa akan mengunggah rekaman tersebut jika polisi nantinya memberikan klaim yang lain.

"Nanti kalau gimana-gimana dari bapak kepolisian ngepost video yang punya mereka duluan, kita juga bakalan posting. Ini lebih geger," pungkas asisten Nikita Mirzani itu.

Sementara itu, pihak Polresta Serang Kota sendiri masih belum mau buka suara mengenai tujuan kedatangan dan penggeledahan di rumah Nikita Mirzani. Namun, kuat dugaan bahwa penggeledahan itu berkaitan dengan laporan Dito Mahendra ke Polresta Serang Kota terkait percemaran nama baik yang dilakukan Nikita Mirzani.