Tak Jadi Ditahan, Muncul Desakan Nikita Mirzani Jangan Sampai Lolos

ERA.id - Nikita Mirzani tak jadi ditahan atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra. Namun, keputusan untuk membebaskan Nikita Mirzani ini ramai diprotes oleh warganet hingga muncul desakan #NikitaJanganSampeLolos yang kini trending di Twitter, Sabtu (23/7/2022).

Desakan ini muncul tak lama setelah Nikita diperbolehkan pulang oleh Kepolisian Serang Banten, pada Jumat (22/7/2022). Ia sebelumnya ditangkap di salah satu mall kawasan Senayan, Jakarta, pada Kamis (21/7/2022).

Banyak netizen di Twitter yang meminta kasus Nikita tetap dikawal dan keadilan ditegakkan. Mereka merasa bingung dan tidak terima Nikita Mirzani tak jadi ditahan dan diperbolehkan pulang.

"Tetap wajib lapor. Setengah dicekal. Jangan biarkan wanita Dajjal dan pengikutnya #NikitaJanganSampeLolos," kata netizen.

"Jargonnya itu adalah ekspektasinya presisi, aktualisasinya prosusu. Ulama di penjara, lont* dibela #NikitaJanganSampeLolos," ucap yang lain.

"Dr segi strategi aparat2 kita ini masih kurang mahir membuat strategi. Masih bisa dibaca publik. Org bodoh jangan disupport #NikitaJanganSampeLolos," sambung yang lain.

Sementara itu, meskipun diperbolehkan pulang, Nikita Mirzani harus tetap melakukan wajib lapor ke pihak kepolisian, terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra.

Nikita sendiri diperbolehkan pulang lantaran pertimbangan ia seorang ibu yang harus mendampingi anak-anaknya yang masih kecil.