Kulit Wajah Glass Skin ala Selebriti Korea, Begini 3 Cara Mendapatkannya

| 17 Sep 2022 05:35
Cara dapatkan glass skin (Instagram/roses_are_rosie)

ERA.id - Tren kecantikan selalu berkembang setiap tahunnya, seperti yang terbaru tren dari Korea Selatan, yakni kulit wajah glass skin. Glass skin merupakan kulit wajah yang sangat halus, tampak berpori kecil, kencang, dan bercahaya.

Untuk mendapatkan glass skin ternyata terdapat beberapa cara yang harus dilakukan secara rutin pada kulit wajah. Apa saja? Berikut ulasannya dilansir dari keterangan resmi Shopee, rahasia kecantikan wajah glass skin.

1. Rutin gunakan toner setelah membersihkan wajah

Cara dapatkan glass skin (Unsplash.com/Delmaine Donson)

 

Rutin menggunakan produk skincare pada pagi dan malam hari merupakan langkah awal mendapatkan kulit wajah yang glowing. Setelah membersihkan wajah, tuangkan toner pada kapas dan bubuhkan secara halus ke bagian wajah hingga leher.

Dengan rajin menggunakan toner akan membantu mengunci kelembaban wajah. Tak hanya itu, langkah ini juga berguna untuk menyingkirkan sel kulit mati, minyak berlebih, mengangkat sisa kosmetik, hingga menghidrasi kulit secara maksimal.

2. Gunakan produk serum berkualitas

Untuk mendapatkan wajah glass skin ala selebriti Korea, kamu harus menggunakan serum berkualitas yang cocok pada kulit wajah kamu. Penggunaan serum dapat memaksimalkan kulit untuk tampil lebih sehat dan membangkitkan pancaran natural kulit dari dalam.

Penggunaan serum harus secara konsisten. Serum baik digunakan pada pagi dan malam hari, terlebih seiring bertambahnya usia, keriput dan garis halus pada wajah sudah tidak bisa dihindari.

3. Pakai masker

Setelah beraktivitas seharian, kulit wajah pastinya akan kelelahan dan kusam karena terpapar bakteri. Untuk mengembalikan kondisi kulit wajah secara optimal pakailah masker sebagai pelengkap rutinitas skincare kamu.

Menggunakan krim masker membantu membersihkan kotoran wajah, mengangkat sel kulit mati, dan memperhalus pori-pori. Pemakaiannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu mengoleskan krim masker secukupnya pada permukaan kulit wajah, biarkan beberapa menit, lalu bilas dengan air.

Rekomendasi