Etrea Anti Aging Clinic Padukan Perawatan Tradisional dan Teknologi Canggih

| 07 Feb 2023 18:40
Etrea Anti Aging Clinic Padukan Perawatan Tradisional dan Teknologi Canggih
Pembukaan Etrea Anti Aging Clinic

ERA.id - Etrea Anti Aging Clinic, klinik kecantikan dengan teknologi terkini dan hasil yang tahan lama, kini resmi dibuka. Bekerjasama dan berlokasi di tempat yang sama dengan Martha Tilaar Center (Salon & Day Spa) di Jalan Gandaria 1 No 337, Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (31/1/2023), Etrea Anti Aging Clinic memadukan treatment teknologi canggih dengan perawatan tradisional. Enam klinik yang sama  diproyeksikan akan dibuka tahun 2023 ini.

Grand opening klinik ini selain dihadiri media, juga sejumlah Beauty Enthusiast, para franchisee Martha Tilaar Salon Day and Spa, para founders Martha Tilaar Group yaitu Ibu Martha Tilaar dan Ibu Ratna Pranata, serta Direktur Martha Tilaar Center yaitu Ibu Wulan Tilaar.

“Keunikan Etrea Anti Aging Clinic adalah menggabungkan perawatan tradisional dan teknologi, dimana Etrea ini menjawab kebutuhan pasar yang menginginkan perawatan dengan hasil yang instan, namun untuk hasil yang maksimal, dibantu dengan perawatan tradisional untuk maintenance,” ucap Diany Pranata, Direktur Etrea Anti Aging Clinic.

Etrea Anti Aging Clinic memiliki alat dengan teknologi terkini, yaitu pico laser treatment yang memiliki gelombang nano mikro, yang membuat hasil treatment langsung terlihat setelah satu kali perawatan. Etrea Anti Aging Clinic memiliki beberapa perawatan seperti tarik benang menggunakan APTOS, meso menggunakan pluryal, botox, dan filler.

Seluruh pengerjaan perawatan dikerjakan oleh dokter yang sudah berpengalaman dan memiliki sertifikasi dalam negeri maupun luar negeri. “Selain itu, ruang treatment kami pun 1 ruangan hanya untuk 1 pasien sehingga lebih eksklusif dan memberikan kenyamanan untuk pasien,” sambung Diany,

Sementara Florencia Novita (General Manager Etrea) menyebut, Etrea mengkombinasikan perawatan kulit menggunakan teknologi yang digabungkan dengan treatment tradisional yang ada di Martha Tilaar. Beberapa jenis perawatan yang dikombinasikan antara lain: Memadukan Body Firm & Dermo Tapping untuk Slimming; Memadukan Body Contour dengan Bengkung untuk Refirming; dan Pico Laser dengan scrub dan pijat untuk Post-Natal Treatment.

“Jadi untuk para ibu yang habis melahirkan, ini akan menjadi waktu yang menyenangkan untuk merawat dan memanjakan diri dengan Post-Natal Treatment”, mengutip Wulan Tilaar.

Wulan Tilaar juga menambahkan bahwa kombinasi perawatan tubuh tradisional dan modern menggunakan teknologi terkini merupakan perwujudnyataan dari salah satu konsep martha tilaar spa, yaitu tradisional yg relevan dengan gaya hidup modern (modern lifestyle). 

PT. Etrea Bersama Sejahtera juga memproyeksikan akan ada enam franchise Etrea Anti Aging Clinic pada tahun ini. Hal itu sesuai dengan kebutuhan pasar dan permintaan yang ada.

Dikatakan Diany Pranata, saat ini aging bukan hanya terjadi pada mereka yang berusia 40 atau 50 tahun ke atas. Faktor lingkungan dan gaya hidup juga berpengaruh kepada percepatan aging. Kulit kusam pun menjadi salah satu keluhan yang banyak kami temui dari para pasien, sehingga banyak yang menginginkan wajah yang lebih bersih dan cerah. Selain itu, flek dan scar (luka) juga menjadi yang kedua dan ketiga terbanyak. Tentu karena iklim tropis di Indonesia yang memiliki paparan sinar matahari yang lebih tinggi, menyebabkan flek hitam menjadi permasalahan umum yang terjadi.   (ADV)

Rekomendasi