Segarkan Jiwa dan Raga, Rasakan Surga Ketenangan dan Peremajaan Tubuh Lewat Spa Berkonsep Tradisional Cina

| 20 Jul 2023 08:02
Segarkan Jiwa dan Raga, Rasakan Surga Ketenangan dan Peremajaan Tubuh Lewat Spa Berkonsep Tradisional Cina
Suasana spa (Dok. Byrd Spa & Wellness)

ERA.id - Surga ketenangan dan peremajaan tubuh telah dibuka di area Sanur. Gaya hidup yang menawarkan berbagai elemen seperti lounge, toko kue, serta sajian makanan dan minuman yang luar biasa. Arsitektur bambu yang istimewa menampilkan garis-garis ramping dan interior minimalis dirancang agar para tamu dapat memanjakan diri dengan nyaman, sepanjang hari.

Tempat nyaman yang mewujudkan ketenangan, Byrd Spa & Wellness menggabungkan fasilitas mewah, terapis yang terampil, dan suasana damai untuk menciptakan oasis ketenangan di tengah Sanur. Sebagai bagian dari Byrd House yang terkenal, para tamu kini memiliki kesempatan untuk menikmati pengalaman kesehatan lengkap yang memenuhi pikiran, tubuh, dan jiwa mereka di tempat ini.

Hal utama yang disajikan Byrd Spa adalah pijat Qi penyembuhan, suatu bentuk pijat yang menggunakan prinsip Pengobatan Tradisional Cina yang dirancang untuk meningkatkan aliran energi tubuh, memberikan pengalaman relaksasi yang tak tertandingi kepada para tamu. Perawatan menggunakan teknik akupresur untuk mengakses energi vital tubuh, yang dikenal sebagai Qi, dan menstimulasi berbagai titik di sepanjang jalur energi, untuk melepaskan sumbatan dan mengembalikan keseimbangan.

Selain itu, pijat Qi meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan kemampuan alami tubuh untuk menyembuhkan dirinya sendiri dan membantu meringankan berbagai masalah fisik dan emosional. Setiap perawatan akan dirancang dengan cermat untuk memenuhi kebutuhan setiap tamu. Spa ini juga menyediakan berbagai perawatan tambahan yang luar biasa, seperti terapi pijat tradisional Bali, cocok untuk mengurangi ketegangan dan menyegarkan tubuh. Selain itu, spa ini juga menawarkan Sun Skin Care, perawatan wajah setelah berjemur matahari menggunakan ramuan penyembuh segar, serta terapi peningkatan dan perawatan kulit. Byrd Spa juga menawarkan layanan rambut profesional dan salon.

“Kami menjadikan sebagai 'surga' di mana tamu kami dapat memulai perjalanan transformatif untuk perawatan diri dan relaksasi. Bagi Anda yang mencari ketenangan di tengah jadwal yang padat, sesi khusus untuk meningkatkan kecantikan alami Anda, atau perawatan peremajaan untuk memulihkan energi, spa istimewa ini berkomitmen untuk meningkatkan kesehatan Anda secara  keseluruhan melalui berbagai perawatan holistik. Kami berharap para tamu dapat menikmati semua yang kami tawarkan di Byrd House,” ujar Kharisma Wijaya selaku General Manager Byrd House.

Rekomendasi