Menggunakan METAgram Technology, Ketahui Kelebihan Produk Cushion yang Memiliki Partikel Halus dan Kecil

| 31 Jul 2023 17:21
Menggunakan METAgram Technology, Ketahui Kelebihan Produk Cushion yang Memiliki Partikel Halus dan Kecil
Glow-rious Magic Cushion (Dok. Buttonscarves Beauty)

ERA.id - Cushion kini menjadi salah satu pilihan make up coverage yang digemari karena fishingnya yang dirasa ringan. Seiring dengan berkembangnya cushion, berbagai inovasi produk turut dikembangkan untuk menjadikan item make up ini kian smpurna.

Salah satunya, Buttonscarves Beauty yang dengan bangga meluncurkan sebuah produk inovatif yaitu Glow-rious Magic Cushion. Glow-rious Magic Cushion merupakan produk cushion pertama di Indonesia yang menggunakan METAgram Technology.

Memiliki partikel halus dan kecil, cushion ini adalah sebuah produk yang menghasilkan

complexion yang flawless. Hanya dengan aplikasi yang tipis, produk ini memberikan medium to full coverage karena formulanya langsung merata pada kulit wajah dan akan bertahan lama.

Produk ini diformulasikan untuk tetap menjaga kesehatan dan kelembaban kulit dengan adanya Niacinamide dan Hyaluronic Acid, dan perlindungan SPF 50 PA++++, serta dilengkapi juga dengan XFine Technology.

"Kami sangat antusias memperkenalkan Glow-rious Magic Cushion sebuah inovasi terbaru dalam dunia makeup. Terutama dengan teknologi METAgram yang baru pertama diformulasikan dalam cushion di Indonesia, produk ini diharapkan menjadi terobosan baru dan memberikan tampilan kulit yang bercahaya, flawless, dan melindungi kulit dari sinar matahari. Produk complexion ini cocok digunakan untuk tampilan “glass skin” karena meskipun finishing-nya membuat bersinar tapi cocok digunakan di iklim Indonesia yang lembab, karena tidak mudah luntur.” Ujar Allyssa Hawadi sebagai Co-Founder & VP of Public Relations dari Buttonscarves Beauty.

Diperkaya dengan Niacinamide dan Hyaluronic Acid, Glow-rious Magic Cushion tidak hanya menutupi kekurangan pada kulit, tetapi juga memberikan kilau alami serta melembabkan sehingga menghasilkan kulit yang sehat dan bercahaya. Produk ini bekerja dengan luar biasa untuk memberikan tampilan kulit yang bercahaya dan awet sepanjang hari. Tidak hanya itu, Glow-rious Magic Cushion juga dilengkapi dengan perlindungan SPF 50 PA++++ untuk perlindungan tinggi bagi kulit dari sinar matahari yang berbahaya.

Sebelumnya, Buttonscarves Beauty juga telah meluncurkan Magic Touch Cover Cushion. Cushion ini memiliki klaim tekstur ringan dengan high-coverage, serta mengandung ekstrak chamomile sebagai anti-inflammatory yang cocok untuk kulit sensitif. Selain itu, cushion ini juga dilengkapi dengan perlindungan UVA & UVB, dan memberikan hasil akhir radiant matte, tahan lama, dan sedikit transfer.

Mengikuti langkah peluncuran Glow-rious Magic Cushion, Buttonscarves Beauty juga akan meluncurkan Youphoria Pressed Powder dalam waktu yang akan datang. Bedak padat dengan soft blur effect dan memberikan sheer coverage, Youphoria Pressed Powder akan memberi hasil matte untuk memperlihatkan cantik alami.

Rekomendasi