Tips Pakai Parfum ala Putri Marino agar Wanginya Tahan Lama, Disemprot ke Sekujur Tubuh

| 28 Feb 2024 10:25
Tips Pakai Parfum ala Putri Marino agar Wanginya Tahan Lama, Disemprot ke Sekujur Tubuh
Aktris Putri Marino punya tips memakai parfum agar wanginya tahan lama (Instagram / @putrimarino

ERA.id - Aktris Putri Marino punya trik tersendiri untuk membuat aroma parfum di tubuhnya awet seharian. Dia mengakui, salah satu caranya adalah dengan menyemprotkan parfum di sekujur tubuh. 

Bintang series "Layangan Putus" ini mengatakan, parfum sudah menjadi elemen penting bagi dirinya. 

Tak cuma untuk membuatnya lebih percaya diri saat beraktivitas, parfum juga bisa membuat suasana hatinya menjadi lebih baik dalam menjalani hari. 

"Parfum penting banget. Ke mana-mana selalu bawa parfum. Di mobil saya ada, di kamar mandi, di tas, selalu ada parfum sendiri," kata Putri Marino di acara 'Reach Your Happy Place' by Oriflame di Jakarta, Selasa (27/2/2024). 

Untuk membuat aroma parfumnya lebih tahan lama, istri dari aktor Chicco Jerikho ini punya trik tersendiri saat menyemprotkan parfum, yakni diaplikasikan ke seluruh tubuh. 

Tahap pertama yang dia lakukan adalah menggunakan losion terlebih dahulu sebelum menyemprotkan parfum. 

Kata Putri, cara ini bisa membuat aroma losion dan parfumnya menyatu dan membuat tingkat ketahanannya lebih lama di tubuh. 

"Saya pribadi pakai losion dulu, wangi losion itu nantinya akan bercampur dengan parfum dan jadi lebih tahan lama," ujarnya. 

Setelah itu, Putri Marino kemudian menyemprotkan parfum di sekujur tubuhnya. Dia pun tak merasa terganggu jika wangi parfum ada di seluruh tubuhnya itu. 

"Kalau pakai parfum lumayan hardcore (berlebihan) ya. Saya semprotkan ke badan, di lipatan tubuh, belakang telinga, di badan semuanya, di baju juga," tambah dia. 

Di tahap terakhir, Putri Marino juga kerap mengakhiri "ritual"nya saat memakai parfum, yaitu menyemprotkan parfum ke udara dan dia seolah memutarkan tubuhnya. 

Dia menganggap kalau cara ini bisa membuat partikel parfum yang disemprotkan di udara bisa membuat tubuhnya harum semerbak dan membuatnya siap beraktivitas.

"Kalau kita merasa wangi, kita akan menjadi lebih percaya diri dan lebih semangat menjalani hari," pungkasnya.

Rekomendasi