Intip Foto Seksi Femmy Permatasari yang Bikin Suami Sampai Mabuk Kepayang

Tim Editor

Femmy Permatasari (Foto: Instagram/@femmypermatasari)

ERA.id - Femmy Permatasari dikenal sebagai artis lawas yang namanya sempat berjaya pada era 90-an. Selain pandai berakting, ia juga memiliki wajah cantik dan penampilan yang mencuri perhatian warganet.

Walau sudah berusia 46 tahun itu kerap mengenakan busana seksi yang terbuka di media sosialnya. Baru-baru ini ia mengunggah foto seksi di Instagram. Femmy Permatasari terlihat memakai tank top dan celana pendek sambil tiduran di kasur.

Pesinetron Seruni mengaku jika pose seperti itu adalah gaya yang disukai suaminya, Alfons Martinus. Ia juga bersyukur karena diusianya yang sudah berusia 46 tahun dan melahirkan tiga anak, badannya masih seksi.

Mantan istri dari Samudera Djaya juga menegaskan jika tubuh yang dimiliki asli dengan kerja keras yang alami, bukan hasil operasi atau sedot lemak.

"Suami suka sama Foto ini.... Karna Dia yg Fotoin Dia juga yg suruh Posting. Ngelahirin 3 Anak dan umur sudah Kepala 4 msh bisa badan seperti ini namanya ANUGERAH dari TUHAN. BODY ? No OP ... ORI SHYYYY," tulis @femmypermatasari di Instagram.

Suami Femmy mengatakan jika foto terlihat menggunakan tanktop dan celana pendek masih dianggap wajar. Femmy juga diminta untuk tidak memperdulikan omongan dari warganet. Suaminya menganggap jika ada warganet yang nyinyir itu tandanya orang yang iri. 

"Jadi kalau ada yg Nyinyir artinya Orang itu IRI... Kalau misal nya Kamu Jelek & Miskin juga di Katain kan .. di Hina kan ??," ungkap Femmy.

Bagi suaminya, Femmy mau cantik atau kaya tetap saja akan menjadi buah bibir. Menurutnya, Femmy tetap saja dikritik oleh warganet walau sudah menjadi istri yang baik dan mengurus anak dengan benar.

"Karena Kamu Artis.... Orang ada yg suka & tidak suka dgn Kamu......Yang tdk suka walaupun Kamu pakai Baju tertutup pun tetap aja di omongin..." ujar Femmy.

Menurutnya banyak wanita yang cemburu dengan badannya yang tetap seksi, meski sudah berusia 46 tahun. Yang terpenting baginya adalah menikmati hidup nya saat ini, dan tidak memikirkan komentar dari orang lain.

"Karena dasarnya emang sdh JEALOUS, jadi Nikmati Hidup kamu aja...Jangan Hidup mikirin komen org, tdk akan ada habisnya... Enjoy aja Loveeee... yg penting jamgan NIPU & JAHAT sm org ... dah Beres. Hmmmm YEEESSS buangettttttt. Mantuuulllllll Shyyyyyyy," ujar Femmy.

Unggahan itu mendapat komentar dari warganet. Ada pun warganet yang menanyakan apakah resep memiliki tubuh yang seksi dan awet muda seperti dirinya.

"Tambah syantikkkk aja apa rahasiamya sih @femmypermatasari salam ya untuk mama. Kangeeen," tulis @henidaramroe.

"Hati Bahagia Mba. Aku sampaikan Mami .Makasih Mba ku yg cantik" jawab @femmypermatasari.

Diketahui, Femmy pernah menikah dengan Ir. Samudera Djaya pada tanggal 21 Februari 1999. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga anak, Richita Permata Jaya (2000), Brigita Permata Jaya (2004) dan Rainier Chang (2008).

Sayangnya, Femmy harus bercerai dengan suaminya pada tanggal 27 Februari 2012 karena ketidakcocokan rumah tangga. Kemudian, pada Maret 2019, Femmy menikah lagi dengan seorang pengusaha bernama Alfons Martinus di Selandia Baru. 

Tag: kecantikan artis

Bagikan :