Disindir Pilih Kasih ke Anak oleh Indah Permatasari, Sang Ibunda Peringatkan Hati-hati: Nanti Allah Kasih Mulutmu Miring

| 07 Mar 2023 19:50
Disindir Pilih Kasih ke Anak oleh Indah Permatasari, Sang Ibunda Peringatkan Hati-hati: Nanti Allah Kasih Mulutmu Miring
Nursyah, Indah Permatasari, dan Arie Kriting (Foto YouTube/Nursyah Garden dan Instagram/@indahpermatas)

ERA.id - Perseteruan antara Indah Permatasari dan ibunda, Nursyah makin memanas. Biasanya bungkam, istri Arie Kriting ini diduga menyindir sang ibunda yang dianggap pilih kasih ke anak. Hal ini diceritakan melalui Instagram stories-nya.

Ibu anak satu ini membagikan foto selfie tanpa mengenakan make up. Dalam keterangannya, Indah Permatasari mengungkapkan bahwa dunia terkadang pilih kasih. Diduga, Indah menyenggol ucapan sang ibunda yang sebelumnya membandingkan Arie Kriting dan suami adiknya.

"Bobok ah. Daripada memikirkan duniawi yang kadang pilih kasih cuakz," tulis Indah Permatasari.

Mengetahui sindiran itu, Nursyah akhirnya angkat bicara. Nursyah menegaskan dirinya tidak membeda-bedakan Arie Kriting dengan suami Sinta Mutiara Bella, Aslan Andy. Ia melihat bahwa Aslan Andy jauh lebih sopan santun dibanding bintang film Comic 8.

"Saya lihat dengan cara-cara statusnya, saya membeda-bedakan. Sementara yang datang ini ketuk pintu, terus melamar baik-baik," kata Nursyah, dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Selasa (7/3/2023).

"Terus datang kedua orangtuanya, saudaranya, anaknya yang datang ke rumah saya. Saya tidak pernah membeda-bedakan karena sopan yang dulu, barangkali saya lebih sopan lagi sebetulnya," lanjutnya.

Mertua Arie Kriting ini tidak sakit hati dengan hujatan netizen. Justru, ia sangat sakit hati dengan sindiran bintang film Wedding Agreement

"Kalau netizen saya tidak terlalu sakit, tapi kata-katanya Indah yang bikin (sakit hati). Tapi, kata-katanya Indah itu yang bikin sakit. Saya tidak pernah membanding-bandingkan," katanya.

Nursyah memperingatkan wanita berusia 25 tahun ini supaya berhati-hati ketika berbicara. Ia mengatakan sindiran Indah Permatasari sangat menyakitkan hatinya dibandingkan netizen.

"Indah sama Sinta itu anakku, jangan ngomong begitu Indah yang mulia, saya itu bukan membeda-bedakan. Indah hati-hati ngomongmu, saya lebih sedih omonganmu daripada netizen," ucapnya.

Nursyah juga tak habis pikir dengan Indah Permatasari yang lebih membela Arie Kriting dibandingkan ibu kandungnya sendiri. Padahal, Nursyah yang melahirkan dan membesarkannya.

"Hati-hati, cuman karena laki-laki itu kau hina saya. Itu laki-laki, orang yang tidak bikin otakmu, tidak bikin mukamu, tidak bikin kepalamu. Itu orang loh, hati-hati," paparnya.

Nursyah (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Nursyah (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

Maka dari itu, Nursyah merasa Indah Permatasari sudah tersesat menikah dengan Arie Kriting. Ia memberikan peringatan bahwa Tuhan tidak pernah tidur dan mengetahu rasa sakit hatinya.

"Saya anggap Indah itu sudah tersesat. Salah sayangku, salah Indah terhomat, jangan bikin status memojokkan saya. Allah itu tidak buta, Allah tidak tuli," imbuhnya.

Nursyah mengungkit kembali perjuangannya membesarkan Indah Permatasari. Ia meminta bintang film Gara-Gara Warisan supaya tidak merasa benar demi membela Arie Kriting.

"Saya bawa Anda kelas 5 SD, belum kenal bahasa Indonesia yang benar, belum kenal kamu berdiri di mana, di kamera tidak tahu. Bukan segala-galanya lelaki itu. Jangan terlalu pintar," tegasnya.

Terakhir, Nursyah memperingatkan Indah Permatasari supaya hati-hati dalam berbicara. Sebab, Tuhan bisa menghukum anak yang durhaka kepada ibu kandungnya. 

"Hati-hati kalau ngomong. Nanti kalau Allah kasih mulutmu miring ke kanan, miring ke kiri hati-hati." ungkapnya.

Rekomendasi