Catat Tanggal Cantik 12.12, Yuk Serbu Diskon Skincare Premium Sepuas-Puasnya

| 03 Dec 2020 16:00
Catat Tanggal Cantik 12.12, Yuk Serbu Diskon Skincare Premium Sepuas-Puasnya
Ilustrasi perawatan tubuh (Unsplash/@noahbuscher)

ERA.id - Kulit wajah merupakan salah satu investasi berharga, di mana dengan menjaga dan merawatnya sedini mungkin, dapatmenghindari timbulnya berbagai masalah kulit yang nantinya dapat mengganggu penampilan dan kepercayaan diri.

Di masa pandemi ini, kebiasaan baru yang mengharuskan kita lebih banyak menghabiskan waktu berada di rumah, telah membuat semakin banyak orang sadar akan pentingnya merawat kulit dan memberi perhatian lebih pada kecantikan kulit mereka. Hal tersebut menyebabkan permintaan kebutuhan akan produk-produk perawatan kecantikan kulit semakin diminati konsumen, khususnya produk kecantikan premium yang berkualitas untuk sekaligus memanjakan diri sendiri.

Dery G. Waluyo, Sulwhasoo Marketing Communication & Corp. Communication Managermengatakan, pihaknya terus berinovasi menghadirkan produk yang mampu mengoptimalkan kecantikan kulit para wanita di seluruh dunia melalui rangkaian produk kami yang unggul dan berkualitas.

Produk Sulwhasoo (Dok. Sulwhasoo)

"Kami senang sekali dapat menghadirkan rangkaian produk ini melalui fitur terbaru dari Shopee yaitu Shopee Premium. Melalui berbagai penawaran menarik Sulwhasoo dalam kemeriahanShopee 12.12 Birthday Sale, tentunya akan banyak memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan rangkaian produk perawatan kecantikan premium kami untuk melengkapi kebutuhan perawatan kulit wajah mereka," uajarnya dalam keterangan resmi yang diterima Era.id.

Salah satu produk paling ikonik yang telah tergabung ke dalam rangkaian Sulwhasoo signature product lebih dari 23 tahun dan menjadi salah satu produk best seller secara global, adalah Sulwhasoo First Care Activating Serum.

Dengan kemampuan menstimulasi kulit secara alami, serum ini berfungsi sebagai booster padakulit yang diaplikasikan sebagai langkah penting pertama dan mengandung formula JAUM Activator™ yang bermanfaat untuk menyeimbangkan kulit wajah agar tampak sehat berkilau serta dapat memaksimalkan kinerja skincare yang diaplikasikan setelahnya.

Produk serum dari Sulwhasoo ini tidak hanya ditujukan bagi mereka yang memerlukan produk anti-aging saja, namun sudah bisa digunakan oleh mereka yang menginjak usia 21 tahun sebagai pencegahan penuaan dini.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia mengatakan, “Pada 12.12 birthday sale kali ini, pengguna dapat menikmati berbelanja produk-produk dari brand high-end melalui inovasi terbaru Shopee yakni Shopee Premium.

Rekomendasi