Suka Belanja di E-Commerce, Vidi Aldiano Beberkan Produk yang Sering Dibeli

| 25 Apr 2024 19:02
Suka Belanja di E-Commerce, Vidi Aldiano Beberkan Produk yang Sering Dibeli
Vidi Aldiano (Era.id/Adelia Hutasoit)

ERA.id - Selain suka belanja offline, Vidi Aldiano juga gemar berbelanja di e-commerce. Suami Sheila Dara Aisha membeberkan produk apa saja yang paling banyak dibeli di e-commerce.

Pelantun lagu "Nuansa Bening" ini membeberkan tiga produk yang suka dibeli di e-commerce. Produk tersebut adalah kepala charger, kabel charger dan skincare. Vidi mengaku selalu menyediakan kepala dan kabel charger untuk keperluan travelling.

"Pertama kepala chargeran karena suka traveling, spray skincare, ketiga kabel. Gue suka traveling, jadi suka colok-colok chargeran. Sebenernya banyak karena gue suka nyetok aja," ujar Vidi Aldiano saat ditemui di Lucy in the Sky SCBD, Fairgrounds Building, Jl. Jendral. Sudirman, Jakarta Selatan pada Rabu (24/4/2024)

Vidi Aldiano mengaku sangat selektif dalam membeli barang dengan memprioritaskan keamanan dengan berbelanja di e-commerce Shopee. Vidi juga kerap membeli barang kebutuhan lainnya di e-commerce.

"Aku tipe selektif. Apa barang aku butuhkan sekarang, ya aku cekout sekarang. Aku lihat wah bagus tapi nggak butuh sekaranh ya stay keranjang. Kalau war tanggal kembar berarti harus siap-siap dong. Karena barang Shopee banyak. Banyak kebutuhan simpel yang kupesan kayak sabun, skincare, kabel," tuturnya.

Vidi Aldiano merasakan banyak manfaat saat memesan produk di e-commerce. Diantaranya, produk lengkap, murah, voucher gratis ongkir, pengiriman cepat, dan diskon.

"Sejak dunia dikenalkan e-commerce, apalagi service lebih cepat. Diskon banyak di online daripasa toko. Lebih cepat terus murah. Semua jadi lebih mudah belanja online," bebernya.

"Free ongkir adalah kunci. Walau dibilang Rp15 ribu eh tetap saja duit. Aku tunggu flash sale karena banyak brand-brand diskonan." lanjutnya.

Rekomendasi