Eksotis dan Seksi, Seleb Indonesia Ini Patahkan Persepsi Cantik Harus Putih

| 11 Dec 2020 21:45
Eksotis dan Seksi, Seleb Indonesia Ini Patahkan Persepsi Cantik Harus Putih
Seleb Indonesia Miliki Kulit Eksotis (Foto: Instagram/@renattamoeloek, @evacelia, dan @marionjola)

ERA.id - Cantik harus putih, kini bukan hal mutlak. Kini, banyak sekali perempuan berkulit sawo matang menjadi daya tarik dengan kecantikan yang dimiliki. Bagi mereka, warna kulit tidak bisa dijadikan standar kecantikan.

Beberapa artis ini berhasil mematahkan anggapan bahwa perempuan harus cantik jika memiliki kulit putih. Deretan artis Tanah Air ini berhasil membuktikan kecantikan terpancar dengan kulit sawo matang yang eksotis. Berikut 5 seleb Indonesia mematahkan persepsi cantik harus putih versi Era.id.

1. Eva Celia

Eva Celia (Foto: Instagram/@evacelia)

Putri Sophia Latjuba dan Indra Lesmana, yakni Eva Celia hampir tidak pernah mendapatkan komentar miring meski mengenakan outfit yang berani. Mantan kekasih Adipati Dolken ini bahkan membuat iri lantaran selalu terlihat manis dan awet muda setiap penampilannya. Dara yang aktif di bidang tarik suara ini juga memikat hati karena gayanya dalam berpenampilan yang bisa menyesuaikan kulit eksotisnya.

2. Tara Basro

Tara Basro (Foto: Instagram/@tarabasro)

Tak hanya piawai dalam berakting, Tara Basro  dikenal dengan paras manisnya karena kulit sawo matang yang eksotis. Tara Basro selalu tampil penuh percaya diri memamerkan kulit eksotisnya. Artis berusia 30 tahun itu mempunyai warna kulit sawo matang yang khas Indonesia banget. Parasnya yang mempesona bikin netizen berdecak kagum.

3. Chef Renatta

Chef Renatta (Foto: Instagram/@renattamoeloek)

Chef Renatta memang sangat menarik perhatian karena memiliki pembawaan yang tegas. Selain itu, mantan kekasih Dikta ini memiliki penampilan yang menarik dengan kulit sawo matangnya. Chef Renatta banyak diidolakan para pria. Meski penampilannya sangat tomboy, namun hal itu justru menjadi daya tarik bagi kaum adam. Bahkan, ia kerap tampil tanpa makeup. Ini membuktikan bahwa wanita cantik dengan apa adanya.

4. Marion Jola

Marion Jola (Foto: Instagram/@lalamarionmj)

Banyak wanita yang merasa insecure karena memiliki kulit tak putih. Namun, ini nggak berlaku bagi Marion Jola. Bahkan, ia dengan bangganya memiliki kulit sawo matangnya yang eksotis. Setiap penampilannya, Marion Jola selalu cantik dan mempesona meski dirinya tak berkulit putih. Kulit eksotisnya ini justru membuat kaum adam tergila-gila dengannya.

5. Aurel Hermansyah

Aurel Hermansyah (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

Siapa sangka, Aurel Hermansyah menjadi salah satu selebriti tanah air masuk ke dalam daftar 10 Wanita Asia Terseksi 2020 bersama selebriti asia lainnya seperti Alia Bhatt dan Aisha EVERGLOW. Putri dari pasangan musisi Anang Hermansyah-Krisdayanti ini justru tampil memukau dengan warna kulitnya yang eksotis.

Rekomendasi