Jadi Syarat Wajib Bertemu BCL, Vidi Aldiano Rela Swab Tes: Sumpah Sakit Banget, Nge!

Tim Editor

BCL, Vidi Aldiano, Nino (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Vidi Aldiano rela melakukan rangkaian tes swab demi bertemu sahabatnya, Bunga Citra Lestari alias BCL. Pengalaman ini dibagikan oleh Vidi melalui Instagram Story miliknya. 

Persahabatan yang terjalin di antara Vidi dan BCL memang bukan jadi hal baru di kalangan penggemar. Keduanya kerap kali terlihat bersama dan menghabiskan waktu bersama rekan lainnya. 

Tetapi di masa pandemi saat ini kejadian unik justru hadir dan diberlakukan dari BCL untuk Vidi dan semua orang yang akan bertemu dengannya. Pelantun “Cinta Sejati” itu mengharuskan Vidi untuk melakukan swab tes sebelum menemuinya. 

(Capture Instgram Vidi Aldiano)

Dalam unggahan yang dibagikan Vidi, terlihat ia sedang melakukan swab tes yang dilakukan langsung oleh BCL. “Standar Operasional Prosedur (SOP) mau ketemu sama si Bunga Citra Lestari. Ya Allah cobaan banget @bclsinclair,” tulisnya dalam keterangan. 

Saat melakukan swab tes, pelantun “Tak Bisa Bersama” itu tak bisa menyembunyikan rasa sakitnya saat alat swab tes memasuki hidungnya. Bahkan Vidi sampai menitikan air matanya dan meminta wanita di sapa Unge itu untuk berhenti. 

“Sumpah sakit banget, Nge, sampai ke batang otak gue kayanya,” kata Vidi dalam video itu. 

Vidi juga mengatakan swab tes yang ia lakukan kali ini adalah yang tersakit yang pernah dia lakukan selama ini. Padahal sebelumnya ia tak pernah merasa kesakitan. 

Untungnya penderitaan Vidi berakhir dan dari hasil tesnya menyatakan negatif. “Untung sayang @bclsinclair, untung negatif,” tutup Vidi. 

Tag: Bunga Citra Lestari Vidi Aldiano bcl tes swab

Bagikan: